Lawan Hoax, LMP Pangkep Siap di Garda Depan

oleh -559 views
LMP siap jadi Garda terdepan melawan Hoax

PANGKEP, suaralidik.com – Perang melawan informasi palsu, atau hoax , juga dikumandangkan organisasi masyarakat Laskar Merah Putih Pangkep dalam pernyataan sikap.

“Laskar Merah Putih Pangkep berkomitmen untuk ikut serta melawan ujaran kebencian di sosial media dan bersama semua komponen bangsa memerangi hoax dan konten negatif,” seperti disampaikan Ketua LMP Pangkep Rusman Sau dalam acara silaturahmi pengurus LMP di warkop Pinggawa kelurahan Padoang doangan Pangkajene, Minggu (18/03/2018).

Menurutnya, kader LMP siap menjadi contoh untuk menyampaikan berita yang mendidik, cerdas dan berkotribusi dalam pembangunan.

Aksi untuk menangkal informasi hoax yang juga mulai mengancam keutuhan NKRI tersebut, diimplementasikan dengan pernyataan sikap bersama seluruh anggota LMP Pangkep bersama pihak kepolisian melawan hoax dan mendukung Pilkada damai.” Tegas Rusman.

Senada Kapolsek Pangkajene AKP Slamet Budihari mengapresiasi ormas LMP Pangkep yang bersinergi dengan Kepolisian untuk memerangi berita bohong dan ujaran kebencian yang membuat masyarakat resah.

Dalam kegiatan Silaturahmi Laskar Merah Putih Pangkep hadir Ketua Dewan Pembina LMP. Abd Rahman Assegaf, Kapolsek Pangkajene AKP Slamet Budihari ,Tokoh masyarakat Srikandi LMP dan seratusan kader Laskar Merah Putih Pangkep. (Syaiful/ Wank86)