Lazis Wanda Islamiyah Galang Dana Buat Korban Tsunami

oleh -10 views
Photo : Lazis Wahda Islamiyah melakukan aksi galang dana buat korban tsunami

BULUKUMBA, Suaralidik.Com – Terik matahari yang menghangatkan kota bulukumba menambah semangat para Anggota yang tergabung dalam Organisasi Lazis Wanda Islamiyah Bulukumba untuk melakukan penggalangan demi membantu korban Tsunami diselat sunda.

Terlihat puluhan anggota berdiri diseputaran tugu pasar Cekkeng bulukumba dengan mengenakan Almamater kebanggaan, sambil memegang Spanduk dan gardus.

Dengan  senyum simpul  mereka menyapa para pengendara yang melintas menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu para sahabat yang terdampak Tsanami disana.

“Kami berdiri demi membantu korban Tsunami, apa yang mereka disana rasakan, kami pun ikut merasakan. Hal yang dilakukan ini mungkin tidak seberapa dibandingkan dengan cobaan yang didapatkan mereka disana, ” kata Alim.

Mereka berharap dengan usaha yang dilakukan ini, bisa sedikit meringan beban mereka disana. Sebab, dampak musibah yang Allah berikan, korban  harus kehilangan harta benda dan keluarga.

“Kami disini selalu mendoakan agar mereka diberikan ketabahan serta keihklasan dan mengambil hikmah dari kejadian yang telah dialami untuk selalu mendelatkan diri kepada Allah SWT, tuturnya.(***iswanto)