LAZISMU Bulukumba Peduli Kesehatan, Berikut Kegiatannya

oleh -
Foto : Salah satu kegiatan sosial LAZIZMU Bulukumba di Kecamatan Gantarang

BULUKUMBA, SUARALIDIK.COM – Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sedekah Muhammadiyah (LAZISMU) Kabupaten Bulukumba kembali berbagi dengan agenda peduli kesehatan di Desa Bontonyeleng dusun Seka Kecematang Gantarang Kabupaten Bulukumba. Selasa 02 April 2019.

Adalah bocah bernama Derby (10) yang memiliki keterbatasan fisik dan mental. Jangankan untuk berdiri, berbicara pun tidak bisa. Padahal kalau di samakan dengan seusianya iya sudah menginjak kelas 3 SD.

Namun apalah daya, Derby, di berikan keterbatasan oleh yang maha Kuasa, sehingga masih sangat menginginkan uluran tangan kita semua untuk membantu pengobatan beliau, keperluan sehari hari, makanan sehat.

Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan sehari hari, seperti susu formula, biskuit, popok, beras dll.

Salah satu anggota lazismu mengatakan “Semoga hati kita semua tergerak untuk membantu kebutuhan Derby lewat Lazismu Bulukumba, dan kami ucapkan Terima kasih kepada segenap donatur Lazismu, semoga menjadi amal jariyah”

“Kami juga membuka posko bantuan untuk ade kita Derby. Tempat Di Jln.Muh.Sarifin No. 05 depan masjid Muhammadiyah Bulukumba. Atau via jemput dan transfer,  No WA/telpon
085234610065, Rek BSM (Bank Mandiri Syariah) 7111548937 an. Lazismu PDM Bulukumba,” tutup Lina.(***irna)