Lebarkan Sayap Dakwah, Dai Muda Bulukumba Rambah Dunia TV

oleh
Dai mudah Bulukumba
Dai Muda Ustad Ikhwan Bahar saat syuting dakwah untuk beberapa episode pada program “Jalan Syurga bersama” persiapan edisi Ramadhan VEChannel TV Makassar (Rabu 25/4/2018)

Bulukumba,suaralidik.com – Potensi tiap manusia berbeda beda, namun kemampuan dakwah tidak semua orang memilikinya.

Di Kabupaten Bulukumba sendiri, ada seorang dai Muda Ustad Ikhwan Bahar yang telah memilih pilihan hidupnya untuk mengabdikan diri pada umat, menjadi seorang ustad atau Muballiq dan guru serta dosen.

Baca Juga: Silaturrahmi dengan DPD RI Jakarta, Dai Muda Bulukumba: Semoga Ada Berkah di Dalamnya

Geliat dakwah sang ustad muda Ikhwan Bahar tak di ragukan lagi, selain jadwal ceramah yang padat di beberapa daerah, dalam rangka menyambut beliau ramadhan mengisi syuting dakwah untuk beberapa episode untuk program “Jalan Syurga bersama” VEChannel TV Makassar (Rabu 25/4/2018), pantauan kami, Ketua Dai Muda Kabupaten bulukumba ini sudah merambah dunia pertelevisian khususnya di wilayah makassar dan sekitarnya, bahkan sejak beberapa tahun terakhir.

Di dampingi Kepala dan Sekertaris Dinas Pariwisata Bulukumba, Ali Saleng dan A. Mattampali mengambil lokasi syuting bersama VEChannel TV di beberapa Ikon dan Lokasi Wisata andalan Kabupaten Bulukumba.

“Selain berdakwah, hal ini juga bisa menjadi sarana promo Wisata bagi daerah kita tercinta, semoga dakwah akan selalu bersinergi dengan media, berdakwalah kapanpun dan di manapun”, Tutup Ustad Ikhwan Bahar yang juga merupakan Pengasuh Acara “Dialog Agama Islam di Radio SPL Bulukumba ini. (***IwN)