banner 728x250

Lebarkan Sayap,DPD Lidik Pro Kutai Timur Gelar Rapat bersama Aktivis

  • Bagikan
LidikPro
Aktivis Lidik Pro Kutai Timur berfoto bersama usai menggelar rapat koordinasi pelebaran sayap Lembaga, Sabtu (02/10)||

KUTIM, SUARALIDIK.com – Dengan mengedepankan Protokol Kesehatan, organisasi masyarakat Lidik Pro (Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara) kabupaten Kutai Timur menggelar rapat di kotamadya Bontang, Sabtu (02/10) malam.

Ketua DPD Lidik Pro Kutai Timur Anwar H.Muh.Said dengan didampingi Husaini selaku penerima mandat dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) dan beberapa Srikandi Lidik Pro,  menemui secara langsung salah seorang aktivis di kota Bontang, Taufan di Kafe Bunaryyan jalan Ahmad Yani.

banner 728x250

” Kami menemui saudara seperjuangan di lapangan, saudara Taufan untuk rencana pelebaran sayap DPD Lidik Pro di Kutim dan saudara Taufan siap memfasilitasi jalannya pembentukan Lidik Pro di kota Bontang,” ucap Anwar H.Said kepada kontributor suaralidik Kutai Timur.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Taufan mengatakan bahwasanya Lidik Pro Kota Bontang dalam tahap penyusunan struktur dan setelah segala persyaratan lengkap maka pihaknya akan  melakukan koordinasi lanjut DPD Lidik Pro Kutai Timur.

” Setelah terbentuk struktur kepengurusan DPD Bontang maka kami akan menindak lanjutin ke DPN Lidik Pro. Dengan adanya silaturahmi ini, kami selalu perwakilan DPN Lidik Pro mengucapkan terimakasih kepada seluruh teman-teman aktivis di kota Bontang,” tutup Husaini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *