Legislator Dapil 3 Kompak Tolak Tambang Pasir Laut Di Galesong Kab Takalar

oleh
Legislator

Lidik Takalar – Tambang pasir laut Galesong kini semakin banyak mendapat sorotan ramai dan menjadi rebutan para media untuk diberitakan, Seperti halnya juga seorang legislator PPP, H.Nurdin HS ikut menyikapi dan membenarkan hal ini. Selasa, (04/04/2017)

Legislator PPP, H.Nurdin HS

H. Nurdin menjelaskan bahwa rencana penambangan pasir laut di perairan Galesong ini tidak bisa dibiarkan khususnya warga masyarakat yang berada dipesisir karena akan memberikan dampak besar.

Ditambah lagi, sampai saat ini sudah cukup banyak penderitaan masyarakat pesisir oleh karena terjadinya abrasi sehingga menyebabkan beberapa warga dibagian pesisir ini harus kehilangan tempat tinggalnya.

Dengan rencana penambangan pasir ini, semua legislator yang berada di Dapil 3 (Galesong, Galesong Utara dan Galesong selatan) diantaranya Khairil Anwar, DR. H. Nawir Rahman,SE.,M.Si, Ilham Jaya Torada,SH., H. Nurdin HS, Hj. Erni Halerah, Indar Nyonri, H. Adam Hamzah, SE., Dahlan Beta, Hj. Hasnah Sindawa, Drs.H. Achmad Sija, dan H. Amiruddin Mami. Ungkap H. Nurdin

Para Legislator yang berada di dapil 3 ini sepakat menolak keras untuk tidak diadakannya penambangan pasir laut di perairan Galesong Kabupaten Takalar. karena ini akan memberikan dampak jangka panjang kepada warga masyarakat Galesong. Jelas, H. Nurdin.

Marilah kita bersama-sama menjaga kelestarian Wilayah Takalar mulai dari daratan hingga perairannya agar dapat terhindar dari berbagai bencana alam.

Penulis : IBHE
Editor : Adhe