Legislator Idaman PAN, Siap Menangkan Prabowo-Sandi di Bulukumba

oleh -

BULUKUMBA – Totalitas Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba, memenangkan pasangan calon (Paslon) Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo-Sandi), diyakini dapat memberikan efek besar untuk perolehan suara pasangan capres-cawapres nomor urut 02 itu.

Hal tersebut disampaikan oleh calon anggota DPRD petahana PAN Bulukumba, Nuraidah, Minggu (17/3/2019) kemarin.

SMKN 1

Owner Warkop Mattoanging itu mengaku optimistis Prabowo-Sandi menang di Bulukumba.

Bukan tanpa alasan, pemilik 2.609 suara masyarakat Gantarang dan Kindang di Pileg 2014 itu, menyebut paslon 02 sudah disukai masyarakat.

“Dukungan masyarakat begitu besar karena dipengaruhi PAN yang mengusung Prabowo-Sandi. Dan juga Capres 02 ini dikalangan masyarakat begitu disukai, “ katanya.

Jika berbicara partai pengusung, lanjut  Nuraidah, paslon nomor urut 02 memang kalah dari pasangan capres cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf).

Meski demikian, Bendahara PAN Bulukumba itu menegaskan, bahwa hal tersebut tak memiliki dampak banyak untuk pemilih.

“Kalau jumlah koalisi parpol yah memang, tapi kita memenangkan hati masyarakat. Khususnya di Bulukumba sangat mudah mensosialisasikan Pak Prabowo-Sandi,” ungkapnya.

Bendahara PAN Bulukumba ini pun optimis Pasangan Prabowo-Sandi bakal meraup suara banyak di Butta Panrita Lopi.

“InsyaAllah 65 persen memang di Bulukumba,” jelasnya.

Kedepan, ia meminta segenap tim dan relawan Prabowo-Sandi, untuk tetap menjaga semangat kerja dan memaksimalkan sisa kampanye untuk mensosialisasikan program Paslon 02.

“Dan yang terpenting lagi adalah mari menjaga proses kemurnian demokrasi ini, memastikan pesta rakyat berjalan adil, aman dan lancar. Jangan saling menciderai, kita lawan hoax dan ujaran kebencian,” harapnya.

Sekadar diketahui, di Pileg 2014 lalu, PAN Bulukumba berhasil mendapatkan enam kursi di DPRD dengan perolehan kurang lebih 29 ribu suara.