Legislator Nasdem se-Sulsel Kompak Salam NH-Aziz

oleh

Suaralidik.com – Legislator Partai Nasdem mengikuti Workshop Fraksi Partai se-Sulsel di Hotel Mercure, Jakarta, Selasa (24/10/17). Dalam Bimtek anggota DPRD nasdem se-Sulsel itu, semua legislator kompak melakukan salam khas pasangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), Salam Sulsel Baru.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP NasDem, Jhonny G Plate dalam orasinya menuturkan, kemajuan Partai Nasdem di Sulsel akan menjadi parameter atau ukuran kemajuan Nasdem secara nasional. Pasalnya, Nasdem Sulsel memiliki akselerasi yang sangat baik dalam mendongkrak elektoral partai.

“Saya sangat berbangga bisa ketemu dengan pejuang gerakan restorasi Indonesia dari Sulsel. Sulsel ini jadi ukuran kemajuan NasDem di tingkat nasional,” ujar Jhonny.

Sementara itu, Ketua DPW Nasdem Sulsel, H Rusdi Masse (RMS) mengatakan, Partai Nasdem di Sulsel terus menjaga hubungan harmonis antara pengurus, kader dengan para legislator NasDem di masing masing DPRD.

Mengusung pasangan NH-Aziz, Partai Nasdem juga siap menggerakkan mesin partai demi memenangkan pasangan nasionalis-religius itu. RMS menuturkan, DPD di kabupaten/kota se-Sulsel telah menggelar rakerds untuk membahas pemenangan NH-Aziz di masing-masing basis suara.

“Sudah banyak kegiatan di daerah-daerah itu, kita lakukan rakerda untuk bahas menangkan NH-AZIZ di Pilgub Sulsel,” bebernya.

Tagline Restorasi Indonesia yang dicita-citakan Nasdem, kata RMS, sejalan dengan Gerakan Membangun Kampung yang diusung NH-Aziz. Gerakan tersebut akan berjalan beriringan di bawah komando pasangan tersebut saat memimpin Sulsel. (*)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama