Lelaki Tua Asal Kabupaten Bulukumba Ini di Ringkus Polsek Tallo

oleh
Lelaki Tua Asal kabupaten Bulukumba di ringkus polsek tallo

Suaralidik.com, Bukukumba – Personil gabungan yang terdiri dari Tim Raksa dan Timsus Unit Reskrim Polsek Tallo meringkus pelaku pencurian mobil Pick Up Di Desa Kindang Kabupaten Bulukumba. Selasa (06/06/2017)

Lelaki Tua Asal kabupaten Bulukumba di ringkus polsek tallo

Penangkapan terduga bernama Andi Hatta atau akrab di sapa kareaeng Hatta (45) warga desa kindang kabupaten bukukumba ini berdasarkan laporan korbannya LP/185 /III/2017/Restabes Mks/Sek.Tallo.

Informasi yang di himpun suaralidik.com penangkapan terduga berawal Dari hasil penyelidikan dan koordinasi pihak kepolisian yang dilakukan dengan Tokoh masyarakat di desa Kindang.

Saat itu juga Tim Raksa dan Timsus Unit Reskrim Polsek Tallo melakukan koordinasi dengan kapolsek setempat untuk memastikan mobil tersebut dengan melakukan pengecekan unit dan benar No. Rangka, No. Mesin

Namun saat di lakukan pemeriksaan mobil tersebut sesuai dengan loporan korban, hingga akhirnya pelaku langsung di amankan bersama dengan barang bukti.

Terduga A. Hatta Alias Karaeng Hatta saat ini sudah amankan dinkantor Mapolsek Tallo menjalani pemeriksaan secara intensif, sementara barang bukti untuk sementara di titip Polsek kindang.