Lembaga Majelis Taklim Sipakainge Gelar Lomba Tadarrus AlQur’an Dan Lantunan Asmaul Husna Se-Kabupaten Sinjai

oleh
Lembaga Majelis Taklim Sipakainge
Lembaga Majelis Taklim Sipakainge Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Masyarakat Sinjai ( DPP Himmas) bekerjasama dengan Kelompok Kerja Penyuluh ((Pokjaluh) Kemenag Kab. Sinjai, menggelar Lomba Tadarrus AlQur'an dan Lantunan Asmaul Husna antar Majelis Taklim Se Kab. Sinjai

Suara Lidik Sinjai – Dalam rangka Milad ke XIV Lembaga Majelis Taklim Sipakainge Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Masyarakat Sinjai ( DPP Himmas) bekerjasama dengan Kelompok Kerja Penyuluh ((Pokjaluh) Kemenag Kab. Sinjai, menggelar Lomba Tadarrus AlQur’an dan Lantunan Asmaul Husna antar Majelis Taklim Se Kab. Sinjai.

Lembaga Majelis Taklim Sipakainge
Lembaga Majelis Taklim Sipakainge Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Masyarakat Sinjai ( DPP Himmas) bekerjasama dengan Kelompok Kerja Penyuluh ((Pokjaluh) Kemenag Kab. Sinjai, menggelar Lomba Tadarrus AlQur’an dan Lantunan Asmaul Husna antar Majelis Taklim Se Kab. Sinjai

Kegiatan yang digelar pada Sabtu (3/6) berlangsung di Masjid Nurus Saadah Desa Kampala Kec. Sinjai Timur dibuka oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan mewakili Bupati Sinjai.

Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Sinjai, Dr. Hj.Nikmat mengungkapkan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini tidaklah untuk menjadi juara tetapi bertujuan untuk membangun wadah silaturahmi serta semangat spritual antara anggota Majelis Taklim tegasnya.

Sejalan dengan itu, Pemerintah Daerah mengapresiasi kegiatan ini, dan berterima kasih kepada seluruh Panitia yang telah bekerjasama  sehingga kegiatan dapat terlaksana.

Sementara Kasubag TU, H. Roslan juga memberi apresiasi dan dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan sebagai ide kreatif dan inovatif dari ibu-ibu Majelis Talim dalam melaksanakan kegiatan demi menjaga silaturahmi antar semua anggota majelis taklim khususnya di Kab. Sinjai.

Kegiatan seperti ini patut kita dukung dan kita sangat mengapresiasi lembaga Majelis Taklim Sipakainge. Kegiatan seperti ini akan mampu mempererat silaturahmi antar majelis ta'lim juga sekaligus menggali potensi dan mengasah kemampuan ibu-ibu kita ini, ujar H. Roslan.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Sinjai, Kakankemenag yang diwakili Kasubag TU, Camat Sinjai Timur, Kepala Desa Kampala, Ketua BKMT Sinjai, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Kampala. (hmskamenag/bcht)