banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Lepas Atlet Tinju, Ketua PERTINA Bantaeng: Hari Ini Akan Menjadi Sebuah Catatan Sejarah

Foto Pelepasan Atlet Tinju Bantaeng oleh Ketua Pertina Bantaeng Rusdi,B.S.Pd
Foto Pelepasan Atlet Tinju Bantaeng oleh Ketua Pertina Bantaeng Rusdi,B.S.Pd

Bantaeng, suaralidik.comKetua Persatuan Tinju Amatir Indonesia ( PERTINA ) Kabupaten Bantaeng Rusdi,B.S.Pd  melepas 15 Atlet Tinju di Sport Center AMYA Bantaeng, Jl. Kartini Lorong Bungung Barania Kabupatrn Bantaeng (26/12/2020).

Para Atlet Tinju ini akan bertarung pada kejuaraan Nasional Makassar Boxing Open Tournament yang akan digelar pada Tanggal 26-30 Desember 2020 di Mall GTC Makassar.

banner 728x250

Rusdi dalam sambutannya, mengapresiasi Sekum PERTINA Bantaeng M. Hasbullah sekaligus Pelatih  yang begitu bersemangat membawa Anak didiknya untuk ikut bertarung membawa nama baik Kabupaten Bantaeng.

“Ucapan terima kasih dan hormatku kepada saudara M. Hasbullah selaku Sekum PERTINA  yang juga sebagai Pelatih Utama Tinju Bantaeng atas semangatnya untuk mengharumkan nama Bantaeng di Cabor Tinju, begitupun kepada adek adek atlet yang selama ini antusias berlatih dan pantang menyerah untuk mencapai prestasinya,” Ucap Rusdi

Semangat yang kalian miliki, akan menjadi catatan sejarah di Kabupaten Bantaeng bahwa kalian betul betul petarung Profesional, karena tanpa Bantuan Dana dari Pemerintah Kalian rela membawa perbekalan sendiri demi mengharumkan nama Bantaeng dalam Kejuaraan Makassar Boxing Open Tournament kali ini. Tambahnya

Ditempat yang sama, M. Hasbullah terus memotivasi para atlitnya untuk tetap semangat mengikuti Kejuaraan.

“Tetaplah semangat anak anakku, mari kita ciptakan sejarah baru, bahwa kita selaku petarung dihati kita adalah Prestasi, Bukan karena uang,” Kata Hasbullah dengan penuh semangat.

Foto Salah satu atlet tinju Bantaeng yang melakukan Rapid tes Antigen di Kantor Dinkes Bantaeng

Sebelumnya, sebanyak 15 Atlet dan 2 pelatih mengikuti Rapid Test Antigen di Kantor Dinas Kesehatan Bantaeng guna memastikan seluruh atlit dan pelatih dalam keadaan sehat dan bebas dari covid-19.

Para atlit Tinju membawa perbekalan sendiri, berupa beras, Ikan Kering, sayur mayur seadanya untuk bekal selama mengikuti Kejuaraan di Makassar.

Diakhir sambutannya Rusdi meminta maaf kepada Para Atlit atas keterbatasan dirinya untuk mendapatkan Anggaran, sehingga para atlit harus membawa sendiri perbekalan dalam mengikuti kejuaraan.

Atas nama PERTINA Bantaeng, saya meminta maaf yang sebesar besarnya, karena saya selaku Ketua PERTINA tidak mampu mendapatkan Dana untuk perongkosan kalian, saya cuma bisa membantu biaya transfor ketempat pertandingan. Tutup Rusdi

(**AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.