Lepas Jalan Sehat, Bupati Gorontalo : Mari Bangkitkan Semangat Membangun Demi Rakyat

oleh -

Foto : Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomalingo saat melepas peserta jalan sehat oleh karnaval pemuda jilid lll,(foto Mais humas).

LIMBOTO, Suaralidik.com – Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomalingo mengajak masyarakat untuk bersama-sama pemerintah, membangkitakan semangat membangun daerah demi rakyat.

Hal ini disampaikan bupati Gorontalo saat melepas peserta jalan sehat oleh karnaval pemuda jilid lll, di desa Huyula kecamatan Dungaliyo, kabupaten Gorontalo, Jumat 16/08/2019.

Turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Anggota Komisi lll DPRD kabupaten Gorontalo Syam T Ase, Kasat Pol PP, Kabag Humas, Danramil, Kapolsek dan Karang Taruna Dungaliyo.

Mengawali sambutanya Bupati mengingatkan, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, berbagai kegiatan kita lakukan untuk mengingat jasa para pahlawan.

“Kalau tempo dulu para pahlawan kita hidup mati dengan darah keringat mengalir, maka hari ini hanya keringat untuk kita sekalian”,tutur Bupati.

Oleh karena itu, lanjut Nelson, bagaimana kita mengisi hari Kemerdekaan ini dengan baik, agar bisa bermakna untuk kita dan masyarakat.

“Tadi saya lewat banyak jagung yang sudah mau di panen, sekolah yang sementara di rehab, itulah termasuk dalam mengisi Kemerdekaan demi pembangunan di Daerah ini”,kata Prof Nelson.

“Marilah kita bersatu tidak hanya di hari Kemerdekaan ini, namun sampai kedepan. Saya sudah 3 tahun menjadi Bupati, tanpa dukungan bapak sekalian saya tidak akan berhasil dalam membangun daerah termasuk di Dungaliyo ini”,sambung Prof Nelson.

Nelson berharap agar kebersamaan seperti ini akan terus berlanjut demi pembangunan daerah untuk rakyat.

“Kebersamaan ini terus kita Lakukan, demi pembangunan daerah demi rakyat”,harap Nelson.(Rollink).