Lepas Keberangkatan U 14 Ke Solo, Ini Pesan Sekda Kabupaten Gorontalo

oleh -

Foto : Sekda Kabupaten Gorontalo, Ir. Hadijah U. Tayeb. M.M., bersama ofisial tim U 14 Boliyohuto,(foto Riri Humas).

LIMBOTO, Suaralidik.com – Bertempat di ruang Madani Kantor Bupati Gorontalo, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Ir. Hadijah U. Tayeb M.M., melepas Tim Sepak Bola Usia 14 yang akan berlaga di tingkat nasional mewakili Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Provinsi Gorontalo di Solo Jawa Tengah, Sabtu 24/08/2019.

Tim dari Sekolah Sepaka Bola (SSB) Kecamatan Boliyohuto Kabupaten Gorontalo merupakan juara I Sepak Bola Liga Berjenjang Usia -14 Piala Menpora Seri Provinsi Gorontalo Tahun 2019, serta akan mengikuti pertandingan di Solo yang berlangsung 25-30 Agustus 2019.

Sekda menyatakan dukungan dan apresiasi dari Pemerintah Daerah, karena SSB Boliyohuto adalah satu–satunya tim yang mewakili BLiSPI Provinsi Gorontalo di tingkat nasional.

“Jadi bukan hanya mewakili BliSPI Provinsi Gorontalo di tingkat nasional, tetapi salah satu tim yang lolos, dan ini sangat luar biasa”,ucap Sekda.

Hadijah Tayeb berpesan kepada seluruh pemain dan ofisial agar menjaga kebersamaan baik dalam perjalalanan menuju solo atau saat pertandingan akan berlangsung nanti.

“Ini adalah tim Kebanggaan Provinsi Gorontalo. Jaga kesehatan diperjalanan dan harus tertib, kebersamaan harus dilakukan, bermain harus disiplin, jaga sportivitas serta harus semangat karena hasil ditentukan oleh semangat dan doa”,pesan Hadijah Tayeb.

Harijah berharap Tim U-14 dapat kembali mengukir sejarah baru, dan semoga bisa mengalahkan tim dari provinsi lain.

“Semoga bisa membawa harum nama daerah Provinsi Gorontalo khususnya Kabupaten Gorontalo. Serta dapat meraih yang terbaik”,harap Hadijah yang juga selaku Wakil Ketua I BLiSPI Provinsi Gorontalo.(Rollink).