Lepas Sambut Kepala Sekolah MAN 1 Sinjai, Ini Pesan Kemenag Sinjai

oleh
MAN 1 Sinjai
Acara lepas sambut kepala sekolah MAN 1 Sinjai

Sinjai,suaralidik.com – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Sinjai menyelenggarakan agenda pisah sambut Kepala Madrasah di Plataran Halaman Gedung MAN 1 Sinjai(Rabu/29/11)

MAN 1 Sinjai
Acara lepas sambut kepala sekolah MAN 1 Sinjai

Acara yang dihadiri langsung PHU Kantor Kementerian Agama Kab.Sinjai Syamsu Alam S,Ag Mewakili Kakankemenag Sinjai selain itu juga tampak hadir Camat Sinjai Utara dan beberapa Kepala Madrasah Se Kabupaten Sinjai serta undangan tokoh masyarakat,Tokoh Agama,seluruh majelis guru dan staf satuan kerja (satker) MAN 1 Sinjai.

Drs Kamriati Anies M.Pd.I sebagai Kepala Madrasah yang lama dalam sambutannya mengingkapkan permohonan maaf kepada semua pihak, jika selama mengemban tugas di MAN 1 Sinjai ini terdapat kekhilafan dan kesalahan, baik sengaja maupun tanpa disengaja karena manusia tak terlepas dari kesalahan.

Selain itu, ia juga berpesan agar Kepala Madrasah yang baru yaitu bapak H.Syamsuddin dapat melanjutkan program yang selama ini kita agendakan. Jika terdapat kekurangan kiranya dapat memaklumi dan disempurnakan demi pengembangan dan peningkatan kualitas siswa. Ujar Mantan Kepala MAN 1 Sinjai yang sekarang menjabat Kasi Pendidikan Madrasah Pada Kantor Kementerian Agama Kab.Sinjai

Selanjutnya Kepala Madrasah yang baru, H.Syamsuddin S,Ag,M.Pd.I dalam sambutannya menyampaikan meminta dukungan dari semua pihak baik dari Kemenag, majelis guru, staf dan jajaran komite kiranya dapat bekerjasama dalam mengembangkan Madrasah ini kedepan. Karena hanya dengan kerjasama, InsyaAllah pengembangan dan peningkatan mutu Madrasah ini dapat tercapai secara maksimal. Ujar mantan Kepala MAN 2 Sinjai

Sementara Syamsu Alam S.Ag Dalam Hal Ini Mewakili KakanKemenag Sinjai dalam sambutannya mengemukakan bahwa mutasi dan pergantian pejabat lama digantikan pejabat baru sudah biasa. Semua itu demi penyegaran dan pembinaan karir yang merupakan alasan pertimbangan dan pembenar terjadinya pergantian pimpinan. Selain itu juga merupakan sebuah cara dan stategi menggali potensi pegawai dan staf di Kementerian Agama. Ungkapnya(Fay)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama