Lewat Lowita, Menyaksikan sang Mentari kembali Keperaduannya

oleh -

PINRANG, SUARALIDIK.COMTempat Wisata Lowita Center, di Pantai Lowita di Pinrang Sulawesi Selatan adalah salah satu tempat wisata yang ada di Tasiwalie, Suppa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Minggu (29/12/2019).

Obyek Wisata Pantai Lowita di Pinrang Sulawesi Selatan adalah tempat wisata yang ramai dikunjungi wisatawan pada hari biasa maupun hari libur. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan kenyamanan yang berbeda dengan aktivitas kita sehari-hari. Kita bisa menyaksikan matahari, kembali ke peraduannya lewat pantai lowita.

Kunjungan suaralidik.com ke tempat wisata lowita bersama beberapa bikers RMS X Comunity Parepare, memenuhi undangan Owner Lowita Center H. Ilyas Mentong. “kalau melihat minat kunjungan masyarakat ketempat ini cukup lumayang tiap harinya, dan lebih besar kalau hari libur” ucap pembina Sulawesi Moto X RMS Comunity ini.

Menurutnya, indahnya sumber daya alam dimiliki lowita ini, tidak seimbang dengan infrastruktur yang ada. H.Ilyas M, berharap perhatian pemerintah Kabupaten Pinrang untuk membenahi Jalan masuk Pantai Lowita.

Wisata Pantai Lowita di Pinrang Sulawesi Selatan memiliki pesona yang sangat menarik untuk dikunjungi. Dan tentunya, bisa meningkatkan PAD Daerah Pinrang, karena kunjungan masyarakat daerah tetangga seperti Kota Parepare.

Wisata Pantai Lowita di Pinrang Sulawesi Selatan merupakan tempat wisata yang harus dikunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya.

kpu BOLTIM
HUT Kabupaten Pinrang Ke-60