Apel Kerja, Bupati Bolmong: Mari Lanjutkan Pelayanan Prima Terhadap Masyarakat

oleh
Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow saat pimpin Apel Kerja Bersama, Kamis (21/06/2018)

BOLMONG, Suaralidik.com – Paska libur Nasional dan Cuti Bersama Idul Fitri 1439 Hijriah Tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Kamis (21/06/2018) Menggelar Apel Kerja Bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kab Bolmong. Apel kerja bersama ini di pimpin langsung oleh Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, yang dilaksanakan di lolak, lapangan upacara kantor Pemkab Bolmong.

Bupati Bolmong - Yasti
Bupati Yasti S Mokoagow saat memberikan sambutan (foto TUP Bolmong)

Dalam sambutannya Bupati Yasti mengatakan bahwa apel kerja bersama kita dipagi hari ini, menjadi awal yang baik terhadap masa depan, pengembangan serta peningkatan etos kerja kita sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dalam melaksanakan pembangunan dikabupaten bolaang mongondow tercinta, kata Yasti.

Nuansa perayaan Hari Raya Idul Fitri, masih terasa dalam hati dan pikiran kita, untuk itu dikesempatan yang penuh bahagia ini saya selaku pribadi, keluarga, serta atas nama pemerintah kab Bolmong menyampaikan ucapan “selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1439 hijriah, Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin”, kepada seluruh komponen masyarakat diwilayah Kab Bolmong. Semoga hikmah dari hari raya idul fitri kali ini, semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan serta memacu semangat pengabdian kita semua, dalam upaya percepatan pembangunan daerah yang lebih baik lagi, ucap Srikandi Bolmong ini.

Di kesempatan Apel tersebut Bupati Yasti juga mengingatkan kepada seluruh jajaran aparatur sipil negara dilingkungan Pemkab Bolmong, untuk terus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, selalu bekerja dengan penuh disiplin, bertindak cepat, bijak dan tepat, sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

“Hal ini penting untuk selalu saya ingatkan, karena kita semua dituntut untuk mampu menjaga kualitas pelayanan, serta mampu meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi dilingkungan kerja kita masing-masing. Dalam melaksanakan tugas, kita harus mengedepankan rasa tanggung jawab yang dilandasi dengan disiplin, semangat serta keinginan untuk berbuat yang terbaik, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kab Bolmong ke depan”, ujar Yasti

Bupati Yastai Jabat tangan dengan Pejabat Pemkab Bolmong
Bupati Yasti bersama Sekda Tahlis Gallang saat berjabat tangan dengan para ASN di lingkup Pemkab Bolmong ( Foto : Is/Suara Lidik)

Lanjutnya, sebagai pelayan publik, tantangan kita kedepan tidaklah semudah yang kita bayangkan, kita dituntut lebih profesional dan responsif terhadap aspirasi dan kebutuhan masyarakat. Harapan dan keinginan masyarakat agar Bolmong menjadi kabupaten yang memiliki daya saing yang unggul harus kita jawab. “Kita respon dan tindak lanjuti dengan sungguh-sungguh, karena Bolmong Hebat akan terwujud apabila proses penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dikelola oleh Aparatur yang profesioanal, memiliki kompetensi dan kapasitas dibidangnya, memiliki etos kerja, disiplin serta loyalitas dan integritas yang tinggi”, pungkasnya.

Di akhir sambutannya Yasti berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kab Bolmong, terkait dengan pelaksanaan pilkada kota kotamobagu, “Saya ingin mengajak ASN Kabupaten Bolmong yang berdomisili dikotamobagu, untuk menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya serta menghindari golput atau tidak menggunakan hak pilihnya…!!! Saya ulangi untuk nomor 1, agar menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya”, tandas orang nomor satu dibolmong ini.

Usai melaksanakan upacara Apel kerja bersama Bupati Yasti bersama dengan Sekretaris Daerah serta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow saling berjabatan tangan. (***Is)