banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Liburan di Pantai, Bocah 12 Tahun Disambar Buaya

Korban diseret buaya
Korban yang diseret buaya saat bermain di pinggir pantai Teluk Lombok, Sangatta Utara saat dirawat di Klinik PT.Pertamina, Minggu (30/01)||

Selamat Setelah di Seret – Seret Sejauh 4 Meter dari Pantai

KALTIM, SUARALIDIK – Bocah 12 tahun asal jalan Suparman Kelurahan Belimbing Kecamatan Bontang Barat Kota Bontang berinisial RP diserang buaya sepanjang 4 meter saat berenang di Pantai Teluk Lombok, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, Minggu (30/01).

banner 728x250

Korban RP selamat meski sempat ditarik buaya ke lautan sejauh meter.

Kapolsek Sangatta Utara yang dikonfirmasi membenarkan bocah yang diseret buaya saat bermain bola di pinggir pantai Pasir Putih desa Teluk Singkama.

” Iya benar ada peristiwa penyerangan buaya,korban selamat dan dirawat di klinik PT. Pertamina,” kata Kapolsek Sangatta Utara AKP Rihard Nixon Sihombing saat dihubungi.

Peristiwa RP diserang buaya terjadi sekitar pukul 12.30 WITA . Saat itu korban tengah liburan bersama keluarganya hingga bermain bola di pinggir pantai. Namun karena sudah bosan akhirnya RP memutuskan berenang di pinggir pantai.

“Awalnya di pinggiran aja berenang, tapi korban ini tidak sadar kalau dia sudah berada jauh dari tepi pantai,” ucap kerabat (paman) korban Mardam.

Selanjutnya paman korban mulai melihat kedatangan seekor buaya di lokasi sehingga meneriaki korban untuk segera ke daratan.

“Nah saat itu korban langsung disambar,” sambungnya.

Kemudian jam 12.50 WITA, korban akhirnya di lepaskan oleh buaya tersebut dan perlahan jalan ke bibir pantai. Korban mengalami luka robek bekas gigitan buaya dan mendapatkan 1 jahitan di bagian dalam dan 8 jahitan di bagian luar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.