,

Lidik Pro Akan Tagih Janji BNI Bulukumba, Ini Alasannya

oleh -
Suasana rapat Lidik Pro Bulukumba

BULUKUMBA, Suaralidik.Com – Pengurus Lidik pro tingkat kecamatan dan desa Bulukumba akan menagih janji legal bank BNI bulukumba terkait permasalahan Nur Sahrir yang terindikasi menjadi korban penipuan ratusan juta rupiah.

Ketua Badan Tujuh Lidik pro yakni Syamsir halik mengungkapkan bahwa malam minggu ini kami dengan pengurus lainnya berkumpul Disekertariat membincangkan kasus yang menimpa bapak Nur Sahrir.

Dimana dana yang telah diteransfernya ke salah satu perusahaan berjangka yaitu PT Rifan Financindo yang ada di sumatra Riau belum diketahui sampai sekarang penyelesaiannya.

Apa lagi dana yang diteransfernya cukup lumayan banyak sekitaran 462 juta lebih dan pada aksi unjuk rasa beberapa minggu yang lalu di depan bank BNI Bulukumba pihak legal bank BNI telah berjanji untuk mempertemukan Nur Sahrir dengan pihak perusahaan berjangka.

Namun sampai sekarang janji itu belum ditepati oleh pihak legal bank BNI itu sendiri.

Selain itu wakil Garda Lidik pro yakni Muh. Adil tegasnya jika pihak bank BNI tidak menepati janjinya maka dirinya akan membuat rapat pengurus Lidik pro.

Hasil rapat inti dimana hasilnya melakukan permohonan untuk diketahui oleh ketua daerah Bulukumba Lidik Pro dengan perihal segel pintu masuk kantor bank BNI Bulukumba karena tak menepati janjinya memfasilitasi Nur Sahrir bertemu dengan terlapor.(***Harlay/aswar)