LIDIK PRO Bersama Warga Berikan Bantuan Kepada 85 KK Korban Kebakaran di Pannampu Kota Makassar

oleh
Lidik Pro - HUT RI 73
Lidik Pro DPD Kota Makassar bersama warga serahkan bantuan kepada korban kebakaran di kelurahan Pannampu kota Makassar, Jumat (17/8)

Kota Makassar, suaralidik.com – Peristiwa kebakaran yang menghanguskan 41 unit rumah milik warga jl.Sultan Abdullah Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Kota Makassar pada hari Kamis (16/8) malam mengetuk pintu penggiat sosial dan warga sekitar di Kota Makassar.

Momen peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke 73 dimanfaatkan dengan mengunjungi dan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Keluarahan Pannampu.

Jumat (17/8) Pagi sekitar pukul 09:00 Wita, tampak personil LIDIK PRO dari DPD Kota Makassar bergerak bersama warga kompleks Veteran RI Batua mendatangi lokasi korban kebakaran sekaligus menyerahkan bantuan berupa bahan makanan, pakaian dan tempat tidur.

Bantuan untuk korban kebakaran di pannampu kota Makassar
Bantuan untuk korban kebakaran di pannampu kota Makassar

Diterima ketua RT 03 Kec Kecamatan Manggala bernama Andi Skrening dan Agus selaku Ketua RT 07 kecamatan Tallo, personil Lidik Pro bersama warga mengitari lokasi kebakaran yang dihuni 85 kepala keluarga (KK) dengan jumlah 340 jiwa.

Selaku pemerintah setempat, Agus menghaturkan rasa terima kasih kepada Lidik Pro bersama warga yang sudah memberikan kepeduliannya terhadap korban.

” Terimakasih banyak atas bantuan yg di berikan kepada warga kami ” ucap Agus

Bendahara Lidik Pro DPD Kota Makassar, Andi Tenri yang turut hadir dalam prosesi penyerahan bantuan ini berharap agar apa yang bisa diperbuatnya ini bisa bermanfaat untuk korban.

” Semoga bantuan ini bermanfaat, dan korban yang terkena musibah di berikan ketabahan ” ucap Andi Tenri. (***BCHT)