Lidik Pro Bulukumba : Malam Pergantian Tahun, Kami Dzikir dan Doa Bersama di Sekretariat

oleh -
Lidik Pro Bulukumba
Ketua DPD Lidik Pro kab Bulukumba, Harianto syam

Bulukumba, suaralidik.com – Sambut detik-tedik pergantian tahun 2109 ke 2020 Masehi, Personil Lidik Pro Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kabupaten Bulukumba menggelar acara Zikir dan Doa bersama, Selasa (31/12)

Bertempat di Sekretariat Jl Cendana, Tampak hadir Ketua-ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) tingkat kecamatan dengan membawa peralatan sholat bersama istri dan anak.

Tidak hanya ketua DPC, Ketua-ketua dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) tingkat desa juga turut hadir.

Berdasarkan informasi, kegiatan ini di luar program kerja DPD Lidik Pro melainkan sebuah inisiatif oleh ketua DPD Lidik Pro Kab Bulukumba Harianto Syam.

” ini hanya inisiatif saja, memanfaatkan momen malam pergantian tahun dengan teman-teman lidik pro yang ada di Bulukumba sekaligus menjadi ajang silaturrahmi bersama keluarga-keluarga mereka”ucap Anto yang juga merangkap Ketua BINPRO indonesia ini.

Ditambahkannya kalau acaranya juga dadakan dan tidak ada surat Undangan resmi.

” ini dadakan, bahkan nanti sore harinya saya mengundang teman-teman via whatsapp group Lidik Bulukumba, jadi tidak banyak yang datang karena teman-teman yang berada di kindang atau Bontobahari tentu sangat jauh jaraknya dari kota, tambah cuaca juga yang tidak bersahabat” tambahnya.

Lebih jauh dijelaskannya, kegiatan yang bernuansa religi ini lebih bermanfaat dibanding memutar musik keras-keras dan pesta hura-hura.

Usai gelar Sholat Sunnah berjamaah, Acara dilanjutkan dengan Dzikir dan Doa bersama kemudian ditutup dengan acara bincang-bincang ringan antar pengurus DPC hingga selesai.(***Anto)

HUT Kabupaten Pinrang Ke-60