Makassar Recover

Pemkab bantaeng

Lidik Pro Bulukumba Serahkan Bantuan Kepada Rumah Qur’an Buhung Batua Somba Palioi di Kindang

  • Bagikan
Bantuan Quran Lidik Pro Bulukumba
Penyerahan dilakukan oleh Fahrul Idris kepada Pimpinan Rumah Qur'an

Bulukumba, suaralidik.com – Pengurus DPD LIDIK PRO Kabupaten Bulukumba M.Fahrul Idris menyerahkan bantuan Al-Qur’an kepada Pimpinan Rumah Qur’an Buhung Batua Desa Somba Palioi Kecamatan Kindang Ustadz Risal Sulle S.Ag pada Sabtu (19/6/2021) siang.

Dalam rangka mencetak generasi calon hafidz dan hafidzah Rumah Qur’an Buhung Batua serta membumikan dan mencintai Al-Qur’an serta menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup sehari-hari.

Pemkab bantaeng

Ini juga sejalan dan selaras dengan salah satu program LIDIK PRO.

Baca Juga : Lidik Pro Bontobahari : Kapal Pokmaswas Ujung Baru Terindikasi Beralih Fungsi

Ustadz Risal Sulle S.Ag, mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada LIDIK PRO yang telah memberikan Al-Qur’an Buhung Batua dan harapannya kepada santri-santriwati agar tetap istiqomah dalam belajar dan menghafal Al-Qur’an agar lebih rajin lagi.

Dan berharap kedepannya Rumah Qur’an dan Pondok Pesantren akan berdampingan dan beriringan karena Rumah Qur’an akan fokus kepada Tahsin dan Iqro sedangkan Pesantren fokus untuk Tahfidz. Pungkas Risal Sulle

Pemberian 10 unit Al-Qur’an ini juga adalah amanah dari Pembina DPD LIDIK PRO Kabupaten Bulukumba Faisal ST, yang diminta sama saya untuk diteruskan ke Rumah Qur’an Buhung Batua.

“InsyaAllah semoga bermanfaat dan bisa digunakan dengan baik oleh santri dan santriwati Rumah Qur’an Buhung Batua. Dan saya juga berharap kepada para donatur lain untuk bisa melakukan hal yang sama dalam proses belajar mencetak generasi hafidz dan hafidzah berjalan sesuai dengan harapan kita semua” Tutup Fahrul. (*Yusri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *