Lidik Pro DPD Bulukumba Lebarkan Sayap Hingga Tingkat Desa

oleh
Rapat koordinasi Lidik Pro DPD Bulukumba
Rapat koordinasi Lidik Pro DPD Bulukumba, Selasa (24/)

Bulukumba, suaralidik.com – Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara (Lidik Pro) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) kabupaten Bulukumba akan kembangkan tingkat kepengurusannya hingga tingkat desa.

Hal ini diungkapkan dengan jelas oleh ketua DPD Bulukumba Harianto Syam dalam rapat koordinasi Lidik pro yang menghadirkan ketua harian tingkat kecamatan (DPC) se-kabupaten Bulukumba.

Diungkapkannya, Ketua DPC se-bulukumba agar segera membentuk kepengurusannya hingga ke tingkat desa dengan metode reqruitmen sesuai dengan AD/ART dan PO lembaga.

“Sesuai instruksi langsung dari DPN LIDIK PRO, semua DPD se-Indonesia akan membentuk tingkat kepengurusannya hingga tingkat desa dan alhamdulillah, DPD bulukumba yang pertama melakukan ini, mari kita terus mengembangkan sayap dan berkarya untuk kepentingan masyarakat” tegas Anto.

Selasa (24/7) sore sekitar pukul 16:00 wita, Bertempat di Grand99 kota Bulukumba, dalam rapat koordinasi yang dipimpin ketua DPD Bulukumba tampak hadir Ketua Umum dan Sekjend Lidik Pro dari pihak DPN dan perwakilan dari tingkat DPP provinsi sulawesi selatan.

Rapat koordinasi yang berlangsung kurang lebih 2 jam, dibuka resmi oleh Ketua DPD Bulukumba kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan Ketua Umum Lidik Pro Bachtiar Muslimin dan Sekjed Muh Darwis K.

Hasil bincang-bincang ringan dengan Sekjend Lidik Pro, Muh darwis K mengungkapkan kalau Lidik Pro sebagai lembaga kontrol akan terus memperkuat jaringan dan akan memudahkan untuk mendapatkan informasi dan keluhan dari mayarakat. (***ISWANTO/BCHT)