LIDIK PRO DPD Parepare Bertekad Lanjutkan Misi Sosial dan Investigasi di Wilayahnya.

oleh
SK Lidik Pro DPD Kota Parepare
Dok : Serah terima SK Lidik Pro DPD Kota Parepare di Jln Pengayoman kota Makassar,,Senin (25/9/2017)

Parepare,suaralidik.com, Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara (LIDIK PRO) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Madya parepare nyatakan tekadnya untuk kembali melanjutkan kegiatan-kegiatan sosial dan Investigasi di wilayah kota Parepare provinsi Sulawesi selatan.

 SK Lidik Pro DPD Kota Parepare
Dok : Serah terima SK Lidik Pro DPD Kota Parepare di Jln Pengayoman kota Makassar,,Senin (25/9/2017)

Hal ini diungkapkan oleh A.R.Arsyad.SH dalam acara serah terima Surat Keputusan dan surat Mandat dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Lidik Pro di Meeting Room lantai 2 Koffee Hood  jalan Pengayoman kota Makassar pada hari Senin (25/9/2017) kemarin.

Dikatakannya, Lidik Pro wilayah Parepare sebagai lembaga kontrol yang juga banyak beranggotakan penggiat sosial akan melanjutkan misi-misi sosial,Investigasi dan media pewarta lembaga Lidik Pro.

Lidik Pro bukan lembaga biasa, dengan misi dan kegiatan sosial untuk kemanusiaan, Kami dari Parepare bertekad untuk melanjutkan kegiatan-kegaiatan kemanusiaan dan investigasi ” Tekad A.R.Arsyad.SH,  Senin (25/9/2017)

Penggiat sosial yang tergolong keras dan tegas yang akrab disapa dengan sebutan ” Acha Doel” ini,  juga menambahkan kalau Lidik Pro Parepare sudah memiliki sekretariat dan bahkan lengkap dengan fasilitas sebagai sarana dan prasarana dalam mendukung kegiatan-kegiatannya di daerahnya.

Saat dikonfirmasi tentang rencana  para pengurus Dewan Pimpinan Nasional (DPN) dan Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Sulawesi selatan akan Road Show pada bulan Oktober 2017 mendatang, Lidik Pro DPD Parepare nyatakan diri bersedia dan siap sambut mereka di Kota Madya Parepare.

Akhir interview dengan Acha, dikatakannya kalau sebenarnya Jiwa Lidik Pro  DPD Kota Parepare itu sudah terbentuk seiring dengan perjalanan lembaga ini dari awal. ( BCHT/ELIZ)