Lidik Pro DPD Sinjai Berkomitmen Akan Memenangkan NIRWAN SH

oleh -
Lidik Pro DPD Sinjai
Rakor DPD Lidik Pro Kabupaten Sinjai Untuk Kemenangan Ketua Dewan Pembina Lidik Pro Provinsi Sulsel, Nirwan SH

Sinjai, suaralidik.com – Paska penetapan DCT bulan September 2018 lalu, dukungan terus mengalir kepada Nirwan SH sebagai caleg DPRD Provinsi Sulawesi selatan Dapil 5 dan semakin memperkuat posisinya untuk bisa meraih kursi di gedung DPRD Provinsi Sulsel.

Selain dukungan dari berbagai element, Nirwan SH juga ternyata mendapat dukungan penuh dari Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara yang familiar disebut dengan LSM Lidik Pro.

SMKN 1

Jumat (15/2), Puluhan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lidik Pro Kabupaten Sinjai gelar Rapat Koordinasi sekaligus berkomitmen bersama akan mendukung penuh dan memenangkan Nirwan SH dalam Pemilu 2019.

Hal ini diungkapkan langsung dan dibenarkan oleh ketua DPD Lidik Pro Kabupaten Sinjai H Rusdi usai gelar Rakor bersama pengurus Lidik Pro lainnya.

” Selaku pengurus Lidik Pro, tentunya Idealisme dan loyalitas lembaga perlu kita jaga dan ini adalah salah satu amanah lembaga. Pak Nirwan adalah ketua dewan pembina kami di Lidik Pro DPP Provinsi Sulsel yang sedang maju sebagai caleg DPRD Provinsi sulawesi selatan, sudah pasti Kami semua akan memberikan dukungan penuh karena beliau adalah bagian dari Kami” tegas H Rusdi .

H. Rusdi juga mengungkapkan kalau dirinya selaku pengurus bersama anggota lainnya hingga tingkat desa (PAC) sudah pernah duduk bersama dengan Nirwan SH sebelumnya dan bahkan sudah melakukan pergerakan sosialisasi sejak September 2018 lalu hingga saat ini.

” Paska DCT bulan september 2018 lalu, Kami semua sudah pernah duduk bersama dengan beliau dan bahkan dihadiri langsung pengurus-pengurus Lidik Pro dari pusat waktu itu. Kami Lidik Pro berkomitment dan terus berupaya agar bisa mendudukkan pak nirwan di DPRD provinsi Sulawesi selatan untuk kemaslahatan orang banyak, Insya Allah” sambungnya.

Melalui selulernya, Nirwan SH yang dikonfirmasi langsung membenarkan, selain mendapatkan dukungan dari Tokoh-tokoh masyarakat, kelompok-kelompok Tani, Nelayan, Pengusaha dan lainnya, Ia juga mendapatkan dukungan penuh dari Lembagannya yakni Lidik Pro.

“Alhamdulillah, dukungan terus mengalir sejak september 2018 lalu, pencalonan saya sebagai caleg DPRD Provinsi Sulawesi selatan tidak terlepas juga dari pergerakan-pergerakan anggota Lidik Pro DPD kabupaten Sinjai dan Bulukumba, Saya Lidik Pro, Kami Lidik Pro, Kami bersaudara tentu saling mendukung untuk kepentingan masyarakat Bulukumba dan Sinjai, Insya Allah” respon Nirwan. (***BCHT)