Makassar Recover

Pemkab bantaeng

LIDIK PRO : Melaporkan Lelang RS. dr. Tadjuddin Chalid, yang diindikasi KKN

  • Bagikan
LIDIK PRO menyampaikan surat laporan tender Paket Pekerjaan Gedung C (termasuk interior) RS. dr. Tadjuddin Chalid Makassar.

MAKASSAR, SUARALIDIK.COM – Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara (LIDIK PRO) melaporkan Pokja Pemilihan ULP RS. Dr. Tadjuddin Chalid Makassar, ke POLDA SUSEL. Jumat, 26 Kuni 2020.

A. R. Arsyad, SH. Ketua LIDIK PRO Kota Parepare yang juga Korwil. Ajatappareng bersama Rusdianto, SE.,SH. Ketua LIDIK PRO Kabupaten Pinrang. Setelah menerima berkas sanggahan dan bukti-bukti serta mencermati kronologis lelang Paket Pekerjaan Gedung C (termasuk interior) RS. Dr. Tadjuddin Chalid Makasasar, melihat adanya indikasi Kolusi dan Nepotisme mengakibatkan perbuatan melawan hukum.

Pemkab bantaeng

“Dalam proses Lelang Paket Pekerjaan Gedung C (termasuk interior) RS. Dr. Tadjuddin Chalik Makasasar, belum ditemukan Kerugian negara atau korupsi, namun sangat jelas adanya Pelanggaran berat dalam melakukan lelang. Unsur Kolusi dan Nepotisme sangat jelas, dan ini tentunya sudah mengarah pada perbuatan melawan hukum yang akan merugikan negara.” Jelas A.R.Arsyad kepada Suaralidik.com diruang Setum POLDA SULSEL.

Senada dengan Korwilnya, Rusdi lebih menekankan pelanggaran yang dilakukan POKJA pemilihan ULP RS. Dr. Tadjuddin Chalid adalah Pidana “terlepas dari Korupsinya, ini sangat terbukti Pidananya, konkalikong dalam proses lelang, dan saya bersama Lembaga akan terus mengawasi lelang ini. Ketika POKJA bersama Direktur RS. Dr. Tadjuddin Chalik Makasasar, memaksakan pemenangnya untuk perusahaan yang telah anggap arahan, maka kami melangkah pada laporan keruagian negara.” ujar Ketua LIDIK Pinrang ini.

Sementara Direktur RS. dr. Tadjuddin Chalid Makassar, dr. Lanang yang di hubungi lewat panggilan dan WA (******3078) oleh suaralidik.com, tidak ada jawaban dan balasan. (AD).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *