LIDIK PRO Nusantara, Selamat Kepada Jokowi-Ma’ruf sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2019 – 2024

oleh -6 views

SUARALIDIK.COM – Setelah memgembang Amanah selama 5 tahun, akhirnya Joko Widodo-Yusuf Kalla, dan akhirnya melanjutkan memimpin negara ini dengan Joko Widodo-Ma’ruf Amin serta resmi menjabat sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019-2024 hari ini.

Dihadapan seluruh anggota MPR/DPR RI serta para tokoh bangsa serta tamu undangan negara sahabat di gedung MPR/DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Jokowi-Ma’ruf dilantik, Minggu (20/10/2019).

Dalam sidang MPR-RI, Joko Widodo, mengucap Sumpah sebagai Presiden 2019-2024.

LIDIK PRO Nusantara, mengucapkan Selamat atas Pelantikan Jokowi-Ma’ruf, Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 – 2024.

“Bismillahirahmanirahim, demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban Presiden Republik Indonesia dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya. Memegang teguh UUD dan menjalankan segala UU dan peraturannya dengan selurus-lurusnya serta berbakti kepada nusa dan bangsa,” ujar Jokowi.

Dan menyusul Ma’ruf Amin yang mengucapkan sumpah sebagai Wakil Presiden 2019-2024.

“Bismillahirahmanirahim, demi Allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban Wakil Presiden Repubkik Indonesia dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya. Memegang teguh UUD dan menjalankan segala UU dan peraturannya dengan selurus-lurusnya serta berbakti kepada nusa dan bangsa,” kata Ma’ruf Amin.

Pengurus Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat (LIDIK PRO) mengucapkan selamat kepada Bapak Presiden Joko Widodo dan wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin telah dilantik untuk periode 2019 – 2024.(AD)