,

LIDIK PRO PARE-PARE “Jum’at Berbagi”, Kata Titan : Rupanya Ada LSM Mau Berbagi

oleh

SUARALIRIK.COM_PARE-PARE, Dengan melalui momentum yang indah Pengurus LIDIK PRO PARE-PARE Gelar Peduli ke Masyarakat, guna terkait kemaslahatan Ummat pada hari ini jumat, (9/2/2018).

Lidik Pro kembali menyisir diantara masyarakat yang tidak mampu, untuk melakukan kerja sosial yang merupakan bagian dari program kerja dan amanah dari lembaga ini.

Sesuai dengan instruksi Ketua Umum DPP Lidik Pro Bachtiar Muslimin, meminta kepada Dewan Pimpinan Daerah untuk selalu mengedepankan kepedulian terhadap kehidupan bermasyarakat, tegas Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional LIDIK PRO.

“Lembaga ini bukan Lembaga suka meminta, akan tetapi merupakan Lembaga Swadaya Masyarakat atau kita lembaga suka memberi,”candanya, saat penyerahan mandat pada DPD-DPD di Makassar Desember yang lalu.

Atas nama Titan selaku penerima bantuan sangat mensyukuri, saya tidak sangka kita mau mampir bawa begini, “ujarnya dengan menitikkan air mata terharu, “ada pale LSM seperti ini yang mau begini kodong, tidak kusangkaki,” lanjut ibu yang melahirkan 2 orang anak yang janda ditinggal mati yang saat ini bekerja sebagai tukang cuci.

Dengan hadirnya Bendahara DPD LIDIK PRO Parepare merespon positif, “saya salut dengan teman-teman di Lembaga ini, bekerja bersama dan penuh keikhlasan, Urai Thohad Hasli yang juga penyandang dana kegiatan ini.

Hal senada yang diungkapkan oleh Bendahara Abdul Hakim Lukman, mengatakan “saya bergabung di lembaga ini karena disini saya bisa belajar berbuat kemanusian, menjadi ikhlas dan jalinan persaudaraan yang sangat indah”. celotehnya yang juga sebagai Wakil Sekertaris LIDIK PRO PARE-PARE.(Rey Seeker).