Lidik Pro Parepare Bersama Planet Pool Cafe Temu Simpatik Dengan Para Korban Bencana Palu

oleh
Persiapan Acara Temu Kangen Dengan Para Korban Gempa Dan Tsunami Palu

Parepare, Suaralidik.com – Duka gempa dan tsunami Palu, Sigi dan Donggala masih terasa dalam lubuk hati para pengungsi yang ada di Sekretariat Lidik Pro Parepare. Dengan alasan itu, Lidik Pro, Planet Pool Cafe bersama warga setempat rencana mengadakan acara temu simpatik dengan warga korban bencana yang akan diadakan malam ini. 17/10/2018.

Acara ini rencananya akan di gelar malam ini sekitar ba’dah isyah sampai selesai. Terlaksana berkat partisipasi Planet Pool Cafe, Lidik Pro Parepare dan warga sekitar yang simpatik dengan keadaan warga korban bencana gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala.

Tujuan diadakannya acara ini untuk menghibur dan memberikan kekuatan mental buat para korban sehingga lambat laun, hari berganti hari mampu terlepas dari kesedihan yang mendalam akibat apa yang mereka alami.

Acara temu simpatik ini akan dihadiri Lurah Cappagalung, Ibu Rusdaniah, Sos. Msi, para pemuka masyarakat setempat, para aktivis kemanusiaan, pemuka agama serta para tokoh tokoh pemuda.

Diharapkan terlaksananya acara ini nantinya mampu memberikan motivasi lebih bagi para korban untuk terus optimis menatap masa depan yang masih panjang dan tetap mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wata’ala…Aamiin. (RIS)