LIDIK PRO Parepare dan Pinrang silaturrahim ke Polres Pinrang

oleh
Bersama LIDIK PRO Parepare dan Pinrang A.R.Arsyad,SH., Rusdianto, SE.SH. Kasat Reskrim Pinrang AKP. Suardi., Ismail Waru.

Pinrang, suaralidik.com – LSM Lidik Pro Parepare berkunjung ke kantor Polres Pinrang dalam hal silaturrahim dan pelaporan awal beberapa kasus didaerah Kab. Pinrang, 05/04/2018

Bersama LIDIK PRO Parepare dan Pinrang A.R.Arsyad,SH., Rusdianto, SE.SH. Kasat Reskrim Pinrang AKP. Suardi., Ismail Waru.

Tim Lidik Pro diantaranya Ketua Lidik Pro Parepare Ar. Arsyad, SH, Ketua lidik Pro Pinrang Rusdianto, Ketua investigasi Parepare Ismail Waru dan Sekum Parepare Risal Mursal bertemu dengan Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP. Suardi diruangannya

Dari hasil pertemuan dengan Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Suardi menyatakan siap menindak lanjuti segala laporan yang disampaikan padanya. “kami merespon positif setiap laporan yang masuk” katanya. “kami siap menindak lanjuti laporan tersebut sampai tuntas” tegasnya.

Risal Mursal, ST. AR.Arsyad, SH. AKP. Suardi. Dan Ismail Waru

Tim Lidik Pro Parepare dan Pinrang menyambut baik respon positif dari Kasat Reskrim pinrang. Selain kunjungan silaturrahim, Lidik Pro juga menjalin mitra dalam hal kejadian kejadian yang terjadi di Kab. Pinrang. “kami juga punya media on line suaralidik.com dan kami menjalin mitra dengan Polres Pinrang dalam hal kejadian kejadian yang terjadi di daerah Kab. Pinrang” ungkap Rusdianto.

Hal senada disampaikan Ar. Arsyad, SH bahwa kami datang ke Polres Pinrang sebagai mitra kepolisian. “kami mitra polisi dan siap membantu kepolisian” tegasnya.

Lidik Pro sebagai mitra kepolisian bersama sama saling bahu membahu dalam menanggapi setiap laporan yang masuk baik berupa kasus maupun kejadian kejadian yang lain di lingkup masyarakat dan pemerintahan. (RIS/AD)