,

LIDIK PRO Bulukumba : Setahun, Laporan Dugaan Korupsi Pasar Bontobahari di Kejari Bulukumba Misterius

oleh
Aktivis DPN Lidik. Pro Bontobahari, Minta Kejari Bulukumba Perjelas Laporan Dugaan Korupsi Pembangunan Pasar Bontobahari

BULUKUMBA. Suaralidik.Com –Perjalanan laporan dugaan korupsi kegiatan pembangunan pasar Bontobahari di Kejaksaan Negeri Bulukumba hingga hari ini misterius.

Menurut Andi Raja, aktivis DPN Lidik.Pro Bontobahari, Laporan ke Kejari Bulukumba sudah setahun silam oleh masyarakat. Ini dilapor karena ada indikasi kuat s kejanggalan dalam pekerjaan yang berbandrol milyaran rupiah itu.

“Kami melapor Maret 2017 lalu. Tapi laporan itu misterius di Kejari Bulukumba. Jalan atau Cuma disimpan dilaci,”tukas Raja.
Karenanya, lanjut Andi Raja, harus ada kejelasan penanganan laporan masyarakat. Kalau tidak ada indikasi penyelewengan harusnya Kejari memberi jawaban

“Kalau laporannya tidak diproses. Tolong disampaikan alasannya. Ataukah, tidak bisa diproses karena sesuatu hal, tolong juga disampaikan, kan mudah. Kami ingatkan ke Kejari, sekali lagi, diperjelas penanganan laporan dugaan penyelewengannya,”pungkas Andi Raja.(juf)