Lidik Pro Takalar Desak PT. Fen Tirta Nata Tarik Produksi Air Gelasnya Yang Kotor Itu

oleh

Takalar, Suaralidik.com – PT. Fen Tirta Nata yang terletak di Kalongkong Desa Bontosunggu Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar adalah sebuah perusahaan khsusus memproduksi air mineral kemasan gelas dinilai tidak higienis.

Pasalnya,  di pasaran beredar produksi air mineral kemasan gelas dari perusahaan ini dimana pada kemasan yang digunakan terdapat kotoran.

Setelah menerima beberapa informasi dan keluhan konsumen, Lidik Pro DPD Takalar langsung mendatangi pabrik perusahaan tersebut.

Sardi dari Lidik Pro Takalar yang diterima langsung oleh pengawas produksi Edwar Tendeang langsung mempertanyakan penyebab produksi air mineral yang berkemasan kotor itu.

Edwar dalam penjelasan mengatakan jika kesalahan bukan dari pihak perusahaannya namun dari pihak supplier kemasan chupnya

“kami hanya memproduksi airnya, kalau kemasannya disiapkan oleh PT Sarana Sulawesi” Elak Edwar.

Lanjut Edwar “pas saya periksa cupnya ada sedikit kotoran serta cup yang kotor itu kami sudah tidak pakai lagi” lanjutnya.

“kami mengucapkan permohonan maaf atas ketidak nyamanan air gelas yang didapati memiliki sedikit kotoran” , kata Edwar.

Bahkan ia berjanji akan menarik semua produksinya itu dari peredaran dan digantikan langsung dengan yang baru.

Meski demikian, Lidik Pro tetap mendesak agar pihak pabrik segera tarik semua prosuksi air mineral yang sudah beredar di Kabupaten Takalar dan Jeneponto karena dinilai tidak sehat untuk dikonsumsi masyarakat . (***Rey)