Lidik Pro Takalar Hadiri Malam Sejuta Pesona Di Rujab Gubernur Sulsel

oleh

Suaralidik.com Makassar, Dalam rangka memperingati HUT Sul-Sel Keren 348 Gemilang dilaksanakan malam hari di Rujab Gubernur Sulawesi Selatan Jl.Jendral.Sudirman Makassar (17/10/2017).

Acara ini sangat meriah karena ada beberapa Bupati diberi penghargaan dalam acara tersebut dihadiri Ratusan Anggota Legislatif, Ratusan Kepala Desa di Sul-sel dan ribuan Tokoh-Tokoh masyarakat di Sul-sel serta dihadiri oleh Bupati Takalar, Bupati Gowa, Bupati Jeneponto, Bupati Bulukumba, Bupati Selayar.

Foto suasana Santai bersama para pengurus DPD Lidik Pro Takalar di Rujab Gubernur Sulsel. Semalam (17/10/2017)

Dalam Kesempatan ini SK-HD Sebagai Bupati Takalar Terpilih mendapat penghargaan terbaik sekaligus ucapan selamat khusus dari Gubernur Sulsel Bapak Syahrul Yasin Limpo atas terpilihnya tahun ini sebagai Bupati Takalar periode 2017-2022 yang akan dilantik pada bulan desember mendatang.

Sekertaris LIDIK Pro Takalar Reza Maulana SH. Nampak disamping foto Almarhum Rindra Anak dari Gubernur Sul-Sel

Pada kesempatan itu pula, LIDIK Pro Takalar Beserta jajarannya yakni Ketua: Aimal Situru, Sekertaris Umum: Reza Maulana, Wakil Sekertaris: Rey Seeker, Ketua Garda: Ady Pasang dapat menyempatkan diri hadir di Karnaval “Sejuta Pesona”

Sekaligus dimeriahkan oleh Tari Padekko asal Sampulungan Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar. Yang diiringi oleh musik gendang makassar.

Penulis: Rey Seeker
Redaksi: Kemal R5