Lihat Akibat Yamaha Dangdut Expression, Ribuan Manusia Serbu Lapangan Tokambang Bontobahari

oleh -
Suasana kkbates dangdut di Lapangan Bontibahari

Bulukumba, Suaralidik.Com –  Malam ke V acara kontes dangdut yang digeber SEMUT seniman musik dangdut dan PT suraco jaya abadi motor, PT JAYA ABADI prespero Bulukumba yang digelar malam ini di lapangan Bontobahari tumpah ruah dengan manusia.

Para peserta kontestan saling unjuk kebolehan. pembina semut Bulukumba Muh Darwis dalam sambutannya mengatakan bahwa hal yang sangat luar biasa yang dilakukan oleh Yamaha.

Yamaha dinilai mampu melirik musik dangdut dan menberikan kepercayaan kepada semut seniman musik dangdut dalam melakukan rekrutmen terhadap bibit-bibit terpendam dari daerah khususnya Bulukumba

“sekali lagi kami sangat mengapresiasi Yamaha dalam hal ini PT suraco jaya abadi motor dan jaya abadi prespero Bulukumba yang sampai pelosok melakukan rekrutmen. makasih Yamaha semoga makin jaya,”tutup pembina semut yang juga sekertaris jenderal Lidik pro.

Selanjutnya dari Yamaha h Andi Gunawan selaku perwakilan dari Yamaha PT jaya abadi prespero Bulukumba memberikan promo promo dengan menghadirkan dp rendah hanya 200 ribuh sudah bi sah miliki motor Yamaha.(***wis pit)