Lima Tersangka Pengedar Sabu Sabu 3Kg Diringkus Polres Parepare

oleh

Parepare, Suaralidik.com – Polres Parepare kembali berhasil mengamankan 3 Kilogram narkotika jenis sabu sabu yang masuk ke Parepare melalui salah seorang penumpang KM Lambelu.

Penumpang inisial AR dan NU berhasil diamankan petugas kepolisian akibat gerak geriknya yang mencurigakan. NU sempat mengelabui petugas karena membawa barang haram tersebut sambil menggendong anaknya.

Kedua penumpang tersebut kemudian diamankan petugas kepolisian dan didapatkan informasi bahwa barang haram tersebut akan dibawa ke Kota Sidrap.

Kapolres Parepare, AKBP. Pria Budi kemudian memimpin langsung pencarian orang orang yang terkait dengan barang haram tersebut. Hal ini dilakukan untuk membuktikan keseriusan jajarannya dalam membasmi narkotika di Parepare.

Dari hasil pengembangan, terungkap beberapa nama lainnya yang terkait dengan sabu sabu 3kg tadi. Terdapat 3 tersangka yang berhasil diringkus Polres Parepare, antara lain inisial BA, HA dan pemilik sebenarnya AL. Ketiga tersangka ini semuanya diringkus di Kota Sidrap.

Terbongkarnya narkotika jenis sabu sabu seberat 3kg ini membuktikan bahwa Polres Parepare sangat serius dalam memberantas peredaran narkotika di Parepare. Pihak Polres Parepare akan terus menyelidiki dan mengawasi masuknya barang haram ini masuk ke Parepare. (RIS/AD)