Lirik Kemenangan, Andi Asriadi Mayang Adakan Pertemuan Dengan Kaum Muda

oleh
Andi Arsiadi Mayang dan Tim Suksesnya
Photo Andi Arsiadi Mayang dan Tim Suksesnya

WAJO – suaralidik.com – Mantan Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Andi Asriadi Mayang mengadakan Pertemuan dikediamannya di jln. Sumatera Sengkang Dengan Beberapa Tim Suksesnya, terkait perihalnya maju sebagai Caleg Provensi dengan melalui jalur Partai yang berlambang kabbah dan Daerah Pemilihan (Dapil 8) Wajo, Soppeng.
Dalam Pertemuan tersebut yang juga dihadiri oleh Ketua DPRD Bombana, Andi Firman yang merupakan seorang Putra Daerah Kabupaten Wajo yang sukses dalam karirnya dibidang Politik, dan beberapa Tim Sukses dari Golongan Kaum Muda yang berasal dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Wajo, dalam pertemuan itu yang dipimpin oleh yang wakil kaum muda Muhammad Aris Arafah, memaparkan kiat-kiat Potensi Suara yang akan dicapai nantinya dalam memenangkan Pertarungan kedepannya.
“Untuk mencapai Kemenangan nantinya maka semua Tim harus memaksimalkan kerjanya, minimal kita meraut suara Per TPS dengan berbagai strategi yang akan dilakukan yang tentunya berdasarkan dengan Kondisi dilapangan”. Ujar Aris Arafah.

Andi Asriadai Mayang Mengungkapkan, sebuah kemenangan akan mudah diraih yang penting asasya adalah kebersamaan.
“Menurut hemat saya Proses dalam mecapai kemenangan itu tidak terlepas dengan adanya kebersamaan, dari kebersamaan itu tentu energi dan buah-buah pemikiran dari kawan-kawan semua yang mempermuda kita dalam menggapai kemenangan itu, maka inilah disebut indahnya Kebersamaan”. Kata AAM.