LMP Ajak Tokoh Masyarakat Jaga NKRI

oleh

Suaralidik.com, – Ketua Laskar Merah Putih Markas Cabang Pangkep Rusman mengingatkan anggota Laskar Merah Putih agar senantiasa menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Hal itu disampaikannya pada saat menghadiri silaturrahim dan rapat konsolidasi bersama pengurus LMP dan tokoh masyarakat kecamatan Labakkang, Minggu (11/2/2018).

Dikatakannya, kehadiran Laskar Merah Putih di tingkat kecamatan di harapkan bagaimana setiap anggota maupun brigade , nantinya bisa memainkan peranan di tengah-tengah masyarakat, yaitu memupuk nilai-nilai kebersamaan dan persatuan dalam menjaga keutuhan NKRI.

Disamping itu, kata Rusman lagi, Kegiatan silaturrahim antara anggota Laskar Merah Putih dan tokoh tokoh masyarakat adalah wujud dan komitmen organisasi yang di pimpinnya bersinergi dengan masyarakat .Anggota Laskar Merah Putih harus memberikan tauladan dalam masyarakat.” Tegasnya

Senada hal itu, Ketua Dewan Pembina Laskar Merah Putih Pangkep Rahman Assegaf mengharapkan kepada seluruh anggota harus mejadi contoh yang baik dalam mentaati aturan bernegara dan hukum.

“Kehadiran kita sebagai organisasi masyarakat harus memberi contoh kepada masyarakat bagaimana kita mentaati hukum serta menjaga keutuhan negara ini.” harap Rahman

Kegiatan rapat konsolidasi dari silaturrahim di hadiri Segenap pengurus markas cabang LMP Pangkep, Pengurus kecamatan Labakkang dan tokoh tokoh masyarakat.( Syaiful/Wank86)