LMP Anggap SYL Tokoh Pemersatu di Sulawesi Selatan

oleh
FKPPI
Anggota LMP SulSel dalam kegiatan jalan sehat HUT FKPPI, Minggu (30/10) /SUARALIDIK.com
FKPPI
Anggota LMP SulSel dalam kegiatan jalan sehat HUT FKPPI, Minggu (30/10) /SUARALIDIK.com

SUARALIDIK.com,MAKASSAR– Pengurus Markas Daerah Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan menyebut Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang juga Gubernur Sulawesi Selatan sebagai tokoh pemersatu di Sulawesi Selatan.

Ketokohan Syahrul Yasin Limpo di Sulawesi Selatan tidak di ragukan lagi dan peluang untuk berkonstribusi di tingkat Nasional dan mengikuti jejak Yusuf Kalla.

Ketokohan sebagai pemersatu masyarakat di Sulawesi Selatan di buktikan dengan gerak jalan Belanegara FKPPI Sulawesi Selatan di hadiri oleh Organisasi Masyarakat,Lembaga Swadaya Masyarakat dan seluruh profesi dan elemen masyarakat.

Beliau ,Syahrul Yasin Limpo harus fokus memikirkan rakyat secara keseluruhan bukan memikirkan rakyat dari golongan dan personal tertentu dan keinginan masyarakat ini jangan sampai di kecewakan.” ujar Ketua Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan, Andi Nur Alim.

Lebih lanjut Nur Alim mengatakan SYL milik semua rakyat di Sulawesi Selatan bukan lagi milik golongan tertentu sehingga kelayakan berkiprah sebagai tokoh nasional dari Indonesia Timur sudah waktunya

LMP Sulsel berharap masyarakat sulsel mendukung SYL dalam setiap langkah kebaikan dan mengingatkan ketika ada salah langkah dalam memenuhi kebutuhan dasar masyarakat.

RED;suaralidik.com