LMP Gandeng Tomas Tumbuhkan Rasa Cinta NKRI Di Pangkep

oleh

SUARALIDIK. COM,  – Laskar Merah Putih Markas Cabang Pangkep menggandeng tokoh tokoh masyarakat dan Komunitas remaja di kecamatan Bungoro untuk kembali menumbuhkan semboyan Bhinneka Tunggal Ika dan kecintaan terhadap NKRI sebagai jati diri dalam kegiatan Safari dan Konsolidasi Pengurus LMP Pangkep Di Desa Biring Ere Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep (17/02/2018).

Ketua Laskar Merah Putih Kabupaten Pangkep, Rusman Sau menegaskan akan tetap konsisten menjaga persatuan dan kesatuan serta keutuhan NKRI.

“Saya pastikan bahwa LMP kecamatan Bungoro akan selalu menciptakan suasana yang kondusif di tengah masyarakat, makanya hari ini kami ajak bergabung tokoh tokoh masyarakat dari beberapa kelurahan dan desa, karena mereka adalah bagian penting dalam kehidupan bermasyarakat ,” katanya

Senada dengan itu Ketua Dewan Pembina Laskar Merah Putih Pangkep Abd Rahman Assegaf mengharapkan ormas dan masyarakat harus bersatu dan memiliki rasa kebersamaan yang nantinya dapat menyeragamkan pandangan dan tingkah laku dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan demikian, akan terjadi persamaan langkah dan tingkah laku dalam masyarakat. Kita harus dapat meningkatkan rasa persaudaraan dengan berbagai elemen di daerah kita,” ujarnya.(kemalred).

(Syaiful/Iwank86)