LMP PANGKEP Ajak Warga Pesisir Jaga NKRI.

oleh
Ketua LMP Menyematkan attribut.

PANGKEP – suaralidik.com. Menggelorakan semangat kebersamaan dan cinta NKRI, Laskar Merah Putih Pangkep terus bergerak merangkul berbagai kalangan untuk bergabung di dalam organisasi ini.

Ketua LMP Menyematkan attribut.

Dalam kegiatan Safari dan silaturrahim di salah satu kediaman tokoh masyarakat Daming (50) di Pitu Sunggu kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep (11/03/2018). Tampak hadir dalam kegiatan ini warga yang berprofesi sebagai nelayan dan petani tambak ini menyatakan ikut bergabung dengan Laskar Merah Putih.

LMP PANGKEP Ajak Warga Pesisir Jaga NKRI

Ketua Laskar Merah Putih Pangkep, Rusman Sau. Dalam arahannya mengatakan bahwa LMP adalah organisasi terbuka yang di dalamnya bisa bergabung anggota dari berbagai kalangan, karena organisasi ini bukan ormas politik. “Siapun boleh bergabung di LMP, karena di ormas ini kita kedepankan kebersamaan untuk menjaga rasa cinta terhadap NKRI, dan keberadaan kita kedepannya akan ada di semua daerah dari kota hingga pesisir.” Tegasnya.

Dalam kegiatan silaturrahim yang di hadiri jajaran pengurus LMP Pangkep baik dari kabupaten maupun kecamatan . Ketua LMP Pangkep, Rusman Sau. langsung memasangkan atribut kepada tokoh-tokoh masyarakat, pemuda dan nelayan yang menyatakan bergabung bersama Laskar Merah Putih.(syaiful/iwank86:AD)