LMP Parepare, berbagi Berkah Ramadhan ke Warga Mallusetasi dan TKBM Pelabuhan Nusantara

  • Bagikan
Komando Pengendali & Operasi Kebutuhan Dasar Pandemi Covid 19 Markas Cabang Laskar Merah Putih Parepare, menerahkan Paket Berkah Ramadhan (PBR) Kepada warga lorong jalan Mayor Zainuddin Abdullah Kel. Mallusetasi, dengan Fisikal Distencing.

PAREPARE, SUARALIDIK.COM – Setelah Pelabuhan Nusantara dinyatakan tutup untuk menghindari penyebaran Copid-19, Komando Pengendali & Operasi Kebutuhan Dasar Pandemi Covid 19 Markas Cabang Laskar Merah Putih Parepare, H. Bakhtiar Syarifuddin menyasar lorong-lorong untuk berbagi berkah ramadhan di Kelurahan Mallusetasi Kecamatan Ujung Kota Parepare. Selasa, 28 April 2020.

Covid-19 berdampak kepada semua sektor dan sendi-sendi kehidupan, termasuk aktivitas bongkar muat di Pelabuhan Nusantara, dimana banyak pekerja buruh pelabuhan yang harus menganggur dan dirumahkan, guna terhindar dari wabah virus corona.

HSL panggilan akrab H. Syamsul La Tanro, sangat merasakan kesulitan yang dialami Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Nusantar. Yang banyak berhubungan usahanya.

Dengan mewasdai dan Fisikal Distencing Komando Pengendali & Operasi Kebutuhan Dasar Pandemi Covid 19 Markas Cabang Laskar Merah Putih Parepare tetap berbagi PBR.

HSL berharap semoga pandemi Covid 19 ini dapat cepat berlalu, dan aktifitas pelabuhan nusantara dapat menggeliat kembali, sehingga para buruh-buruh pelabuhan juga dapat mengais rezeki seperti sedia kala. “saya berharap, musibah ini cepat berlalu, mereka-mereka itu (TKBM maksudnya), teman saya di Pelabuhan, merekalah yang melayani angkutan KM Thalia dan KM. Aditya, kasihan kalau ini berlarut-larut”. Ungkap Kepala Cabang Utama, PT. Citra Niaga Mandiri, Cabang Parepare.

HSL mengintruksikan ke Komando Pengendali & Operasi Kebutuhan Dasar Pandemi Covid 19 Markas Cabang Laskar Merah Putih Parepare untuk Fisikal Distencing (jaga jarak) dalam penyampaian/berbagi Paket Betkah Ramadhan.

Sementara Komando Pengendali dan Operasi Kebutuhan Dasar Pandemi Covid 19 Markas Cabang Laskar Merah Putih Parepare, H. Bakhtiar Syarifuddin (HBS) ditemui suaralidil.com dilorong-lorong Jalan Mayor Zainuddin Abdullah, kelurahan Mallusetasi kecamatan Ujung, menegaskan kepada pasukan Laskar Merah Putih Parepare, menjaga jarak dan tidak ada salaman.
“saya tegaskan kepada Pasukan Laskar Komando Pengendali dan Operasi Kebutuhan Dasar Pandemi Covid 19 Markas Cabang Laskar Merah Putih Parepare, menjalankan instruksi Ketum untuk menjaga jarak dalam pendistribusian Paket Berkah Ramadhan”. Tegasmya. (HBS*/AD).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *