LMP SulSel Restui Program LMP Selayar Dan Bulukumba Bangun Kemitraan Di Bidang Promosi Wisata

oleh

Lidik Selayar. Dari hasil kunjungan wisata ke kabupaten kepulauan selayar pada 23 -25 desember 2016 markas daerah laskar merah putih sulawesi selatan  yang juga di hadiri oleh ketua dan anggota markas cabang laskar merah putih kabupaten bulukumba melahirkan program bersama dengan laskar merah putih kabupaten selayar di bidang promosi wisata.

ketua markas cabang lmp kabupaten bulukumba, irwan natsir mengatakan program promosi wisata yang kami bangun dengan lmp selayar adalah saling menyampaikan informasi obyek wisata salah satu contoh ketika ada wisatawan yang datang ke bulukumba , kami tak lupa  juga menyampaikan banyaknya obyek wisata di kabupaten kepulauan selayar begitu juga sebaliknya sehingga bulukumba dan selayar satu bagian yang terpisahkan dalam bidang pengembangan pariwisata.

sementara ketua lmp kabupaten kepulauan selayar , andi dewantara menyambut program promosi wisata dua daerah tersebut yang di dukung oleh lmp sulsel, kabupaten kepulauan selayar butuh investor yang menanamkan modalnya di selayar begitupun di kabupaten bulukumba.

Lmp kabupaten kepulauan selayar membangun kemitraan dengan siapapun selama itu adalah mendorong kemajuan bidang pariwisata dan membentuk kelompok desa wisata di kabupaten kepulauan selayar dan sudah komitmen bersama dengan lmp bulukumba, ujar andi dewantara.

Rombongan wisata LMP SULSEL

program kunjungan wisata  yang di gelar lmp sulsel di kabupaten kota di sulawesi selatan akan melahirkan saran dan rekomendasi kepada pemerintah daerah hingga pemerintah pusat dengan tujuan sulsel menjadi kunjungan wistawan pada tahun 2017.(reporter jj)