LMPI Sul-Sel Akan Bagi Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu di Gowa

oleh
Salah satu rumah warga di kabupaten gowa

Lidik Makassar – Pengurus Markas Daerah Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Sulawesi Selatan akan memprogramkan bantuan kemanusian dengan berbagi sembako bagi masyarakat berpenghasilan rendah dan kegiatan tersebut  diawali di kabupaten gowa sulawesi Selatan. (21/04/2017)

Salah satu rumah warga di kabupaten gowa

Penanggung Jawab bantuan kemanusian LMPI Sulawesi Selatan Asnawi Malik, mengatakan Bantuan Kemanusian adalah program yang akan di laksanakan secara rutin bagi masyarakat kurang mampu dengan berbagi sembako.

Untuk langkah awal LMPI Sulawesi Selatan akan membagikan satu paket sembako bagi 20  kepala keluarga di Dusun Bontocinde Desa Panakkukang Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, pada hari minggu 23 april 2017 medatatang “Ujar Asnawi Malik.

Senada Ketua LMPI Sul-Sel Andi Nur alim juga mengatakan LMPI Sul-Sel adalah Lembaga Organisasi Kemasyarakatan yang memiliki kepedulian kepada masyarakat sehingga kami tidak perlu menunggu bantuan itu banyak lalu kita distribusi tetapi sekecil apapun bantuan tersebut harus di didistribusi secepatnya apalagi kebutuhan hidup sehari-hari.

Pembagian sembako bagi masyarakat pallangga kabupaten gowa tidak ada hubungannya dengan kepentingan politik, murni mendistribusikan bantuan yang ada di Markas Daerah LMPI Sul-Sel untuk di manfaatkan masyarakat kurang mampu “Tutup Andi nur alim.