LMPI Sul-Sel Akan Bersinergi Dengan Pemkot Makassar Dalam Pengawasan Program Strategis 2017

oleh
Walikota

Lidik Makassar – Walikota makassar danny pomanto menyambangi markas daerah laskar merah putih indonesia sulawesi selatan sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun ke 41 kepada ketua LMPI sul-Sel Andi Nur Alim di Jalan Landak Baru, Kota Makassar. Selasa (11/4/2017)

Walikota makassar danny pomanto menyambangi markas daerah laskar merah putih indonesia sulawesi selatan

Kehadiran walikota makassar danny pomanto di markas daerah melahirkan beberapa ide atau pemikiran menuju kota makassar yang lebih baik dari sebelumnya

Dimana LMPI Sul-Sel selama ini telah berbuat untuk kota makassar tanpa melakukan kordinasi ke pemkot ini membuktikan adanya konstribusi untuk kota makassar.

Ketua LMPI sul-sel Andi Nur Alim mengatakan di sisa masa jabatan pemerintahan  walikota  dan wakil walikota  makassar , LMPI sulsel akan melakukan sinergitas dengan pemkot makassar khususnya dalam pengawasan program strategis kota makassar 2017.

setiap dalam pengawasan  program terlebih dahulu kami  akan diskusikan program strategis pemerintah kota di tahun anggaran 2017 dengan pengurus dan anggota LMPI Sulsel dan lmpi kota makassar agar pengawasan tersebut tepat sasaran dan akan memberikan masukan secara tertulis kepada pemkot makassar, ini konstribusi kami, ungkap andi nur alim.

banyak yang akan kami tindaklanjuti utamanya di bidang pelayanan publik, kebersihan kota dan tata bangunan serta perparkiran dimana selama ini banyak mengundang protes warga.”Tutup Bongkar Sapaan Akrab Andi Nur Alim.

Sementara walikota makasar danny pomanto berjanji akan menjalankan program pemerintahan kota makassar bersama wakil walikota makasar syamsu rijal semaksimal mungkin untuk kemajuan masyarakat kota makassar.

Adhe