LMPI Sul-Sel Bagi Sembako di Gowa Sekaligus Usulkan Penerima Bantuan Untuk Bedah Rumah

oleh
Laskar Merah Putih Indonesia Bagj Sembako di Kaputaen Gowa

Lidik Gowa – Pengurus Markas Daerah Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Sulawesi Selatan telah melaksanakan salah satu programnya yakni bantuan kemanusian dengan berbagi sembako bagi masyarakat kurang mampu di dusun bontocinde desa panakkukang kecamatan pallangga kabupaten gowa sulawesi selatan (23/04/2017).

Laskar Merah Putih Indonesia Bagj Sembako di Kaputaen Gowa

Pengurus LMPI Sul-Sel dengan berjalan mengelilingi jalan dusun bontocinde dengan membawa paket sembako, puluhan penerima Bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) di serahkan langsung oleh ketua lmpi Sul-Sel Andi Nur Alim di dampingi penanggung Jawab bantuan kemanusian LMPI Sulawesi Selatan ,Asnawi Malik dan pengurus LMPI Sul-Sel.

ketua LMPI Sul-Sel Andi Nur Alim mengatakan untuk pembagian sembako selanjutnya akan di lakukan secara rutin  di kabupaten kota di sulawesi selatan , bantuan sembako yang akan di turunkan ke penerima sebelumnya harus memenuhi beberapa prosedur salah satunya mengecek  lokasi dan kondisi dalam rumah agar bantuan yang di salurkan tepat sasaran.

Penerima bantuan sembako  dari LMPI Sul-Sel juga akan di usulkan ke pemerintah daerah dan provinsi agar mendapatkan bantuan beda rumah secara gratis agar masyarakat juga menikmati hidup yang layak.

Pembagian sembako bagi masyarakat pallangga kabupaten gowa tidak ada hubungannya dengan kepentingan politik, murni mendistribusikan bantuan yang ada di Markas Daerah LMPI Sul-Sel untuk di manfaatkan masyarakat kurang mampu.tutup.andi nur alim. (Adhe)

Editor : Adhe