LMPI Sul-Sel Harap Pemilihan Ketua RT/RW Makassar Serentak 26 Feb 2017 Aman Dan Damai

oleh
LMPI Sulsel
Andi Nur Alim,Ketua Markas daerah LMPI Sulsel

Lidik Makassar, – Pemilihan Ketua RT/RW yang akan digelar secara serentak di wilayah kota makassar dan sekitarnya yang akan berlangsung pada 26 Februrari 2017 mulai juga menarik perhatian publik,termasuk Ketua Markas Daerah LMPI.

LMPI Sulsel
Andi Nur Alim,Ketua Markas daerah LMPI Sulsel

Ketua markas daerah Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Provinsi Sulawesi Selatan Andi Nur alim,mengatakan pada Pemilihan Ketua RT/RW yang akan digelar secara serentak di seantero Kota Makassar pada 26 Februari 2017 dapat terwujud Pemilihan yang damai,aman,demokratis dan berkerukunan sehingga pada perhelatan pesta demokrasi nantinya tidak terjadi kemungkinan-kemungkinan yang berindikasi mencuat isu -isu yang akan berpotensi menganggu jalannya pesta demokrasi yang pertama di gelar serentak dimakassar.

LMPI sebagai organisasi masyarakat memiliki peran dan tanggung jawab untuk menjaga terjadinya konflik sosial dan mendukung pemilihan Ketua RT/RW yang pertama di gelar di makassar dengan demokratis dan penuh kerukunan antar warga yang mempunyai pilihan berbeda nantinya,ungkap andi nur alim.

Andi nur alim berharap calon ketua RT/RW di makassar yang kalah pada pemilihan yang dilaksanakan secara demokratis untuk legowo dan mendukung calon yang menang karena kemenangan dan kekalahan calon pemimpin adalah bagian dari proses kedewasaan kita dalam berdemokrasi. ( Y2/BCHT)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama