LMPI Sul-Sel: Kapolri Usut Dan Tangkap Pelaku Teror Ke Novel Baswedan Penyidik KPK

oleh
Sebelah kiri Ketua LMPI Sul-Sel bersama Mantan Kapolres Jeneponto dan Sekretaris LMPI

Lidik Makassar – Insiden Teror terhadap penyidik KPK Novel Baswedan diduga di siram dengan air keras usai novel melaksanakan sholah subuh berjamaah hingga menyebabkan dirinya dilarikan ke Rumah sakit

Sebelah kiri Ketua LMPI Sul-Sel bersama Mantan Kapolres Jeneponto dan Sekretaris LMPI

Terkait Kejadian Tersebut Ketua Markas Daerah Laskar Merah putih indonesia (MADA LMPI) Sulawesi Selatan Andi Nur Alim mengutuk pelaku dan meminta kapolri untuk mengusut dan menangkap pelaku penyerangan dan teror terhadap penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Selasa, (11/04/2017)

Seperti di beritakan sebelum Novel Baswedan ketika pulang menunaikan sholat subuh di mesjid dekat rumahnya, Novel mendapat siraman air keras di wajahnya yang pelakunya diidentifikasi berjumlah dua orang.

ketua LMPI Sul-Sel Bongkar Sapaan Akrab Andi Nur alim mengatakan teror yang di lakukan pelaku adalah teror gerakan pemberantasan korupsi secara keseluruhan dan ini harus kita kawal bersama.

Selain itu Sekretaris LMPI Sul-Sel Djaya Jumain juga menegaskan apa yang dilakukan pelaku sesungguhnya menjadi tamparan oleh koruptor bagi pemerintahan sekarang yang cenderung bermain aman yang menjadi celah para  koruptor semakin ganas dan memperlihatkan kekuatan dalam melemahkan hukum.

LMPI Sul-Sel mendesak pemerintah jokowi-jk dalam memposisikan dirinya  sebagai panglima besar dalam pemberantasan korupsi yang memiliki kekuatan yang besar dalam mengantisipa kekuatan para koruptor.

Kasus terbesar di depan mata dan sedang berproses sekarang adalah kasus  mega korupsi E -KTP  dan melibatkan para elit di negeri ini.

Adhe