LMPI Sulsel Apresiasi Perjuangan Komisi D DPRD Sulsel Jamin Kerja Jembatan Sungai Taipa Le’leng

oleh
ketua komisi D DPRD Sulsel, Darmawangsyah Muin
ketua komisi D DPRD Sulsel, Darmawangsyah Muin

GOWA,SUARALIDIK.com – Jembatan sungai Taipa Le’leng di dusun Pa’parapuangata Desa Kampili Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa yang menghubungkan dua kabupaten di pedalaman selatan, Sulsel, Gowa dan Takalar sudah ada titik terang setelah Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Sulawesi Selatan mempertanyakan terkait jadwal pekerjaan proyek jembatan tersebut yang selama ini telah meresahkan warga yang selama ini mengunakan jembatan dalam kondisi rusak parah.

ketua komisi D DPRD Sulsel, Darmawangsyah Muin
ketua komisi D DPRD Sulsel, Darmawangsyah Muin

Sekretaris LMPI sulsel, Djaya Jumain, mengatakan kordinasi yang di lakukan dengan komisi D DPRD Sulsel sebagai bentuk penyampaian aspirasi masyarakat ke LMPI Sulsel dimana masyarakat
selama ini merindukan adanya jembatan baru untuk kelancaran roda ekonomi yang sudah beberapa tahun mengalami kerusakan.

ketua komisi D DPRD Sulsel, Darmawangsyah Muin, mengatakan pekerjaan jembatan yang akan menelan dana 5 milyar rupiah sudah dalam proses dan di kerja dalam waktu dekat tahun 2017 ini dengan mengunakan anggaran APBD 2017.

Darmawangsyah Muin yang juga dari pemilihan Gowa -Takalar pada legislatif lalu dari partai Gerindra menjamin pekerjaan jembatan tersebut dikerjakan  sehingga di harapkan seluruh elemen masyarakat melakukan partisipatif dalam bentuk pengawasan agar pekerjaan jembatan dapat di jamin kekuatannya dengan mutu kerja yang memuaskan. (DJY/RED2)