Loka Karya Putih Abu-Abu 2019 KKMB Universitas Hasanuddin

oleh -82 views
Foto: KKMB Unhas Gelar Try Out

BULUKUMBA, Suaralidik.Com –  Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba Universitas Hasanuddin (KKMB-UNHAS) balik lagi dengan menggelar agenda tahunan, Loka Karya Putih Abu – abu tahun 2019.

Kali ini KKMB Unhas mengajak calon pemimpin masa depan bangsa untuk ikut serta dalam perhelatan agenda penting ini, yang rencananya akan di selenggarakan pada hari minggu, 20 januari 2019, bertempat di gedung JSN 45, jl. Ahmad Yani Bulukumba, dengan beberapa item acara
“Try Out SBMPTN dan Seminar. ” salah satu Media Partner, Suara Lidik .

Panitia Pelaksana kegiatan, Ulva Apri Ulandari, menuturkan Tema Lokarya Putih Abu-abu kali ini adalah “Know Before Act”.

Kegiatan ini cocok banget buat kalian yang berniat melanjutkan pendidikan kalian ke jenjang yang lebih tinggi sekaligus mempersiapkan diri kalian untuk menghadapi SBMPTN 2019 mendatang.

Selain itu, kegiatan ini juga dilengkapi dengan Seminar dan Workshop dengan menghadirkan pembicara handal, Suardi Hasjum, ST, Ketua Aktivis Sosial Indonesia, Andri Setiawan, Owner Krisanesia, Ahmad Akbar, Owner Pondok Biru Gowa Kost Qur”an, dan kegiatan ini rencana akan di buka oleh Bupati Bulukumba. A. Sukri Andi Sappewali

Nggak usah khawatir teman-teman kami juga menyiapakan banyak Doorprize loh…. Buruan daftarkan diri kalian jangan sampai kehabisan tiket karena tiketnya terbatas loh,bagi yang berminat,silahkan hubungi nomor kontak kami, di tunggu hadirnya, tutup Ulva. ( ***gu2n)