Lokakarya Putih Abu-abu 2018 KKMB Universitas Hasanuddin Hadir Kembali Di Bulukumba

oleh

suaralidik.com, Bulukumba–Halo segenap pelajar putih abu-abu Kabupaten Bulukumba! Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba Universitas Hasanuddin (KKMB-UNHAS) kembali lagi dengan Lokakarya Putih Abu-abu 2018 mereka. Kegiatan yang diperuntukkan khusus bagi pelajar tingkat SMA dan sederajat sebagai calon pemimpin masa depan ini menyediakan beberapa item acara, diantaranya Try Out SBMPTN dan Talkshow.

Tema Lokarya Putih Abu-abu kali ini adalah “Putih Abu-abu Dalam Cerita Ceria Dan Aktualisasi Semangat Tutwuri Handayani Menuju Generasi Millennial Yang Cerdas Dan Kontributif Untuk Indonesia Maju”. Kegiatan akan digelar minggu (21/01), mulai pukul 08.00 pagi di Gedung JSN ’45 Kabupaten Bulukumba.

Kegiatan ini sengaja diperuntukkan bagi mereka yang berkeinginanan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, sekaligus mempersiapkan diri untuk menghadapi SBMPTN 2018 mendatang. Talkshow dalam kegiatan ini tak tanggung-tanggung akan mendatangkan pembicara handal dari luar negeri.

Tak hanya Talkshow dan Try Out, peserta juga akan dihibur dengan banyaknya doorprize yang disediakan oleh pihak penyelenggara. Tiket pendaftaran kegiatan ini disediakan terbatas, sudah termasuk snack dan sertifikat gratis. Untuk itu, bagi pelajar yang berminat disarankan untuk melakukan pendaftaran segera. Informasi lebih lanjut, calon peserta bisa menghubungi nomor kontak berikut: 082291775981 (Evi) dan 085399444877 (Rais), atau membaca keterangan poster.