Lolos Ke Gerbang KDI, Iyan Minta Dukungan Warga

oleh
Penampilan Iyan KDI
Penampilan Iyan KDI

Sinjai, suaralidik.com – Yanuary Kristhy pemuda asal Kabupaten Sinjai, akan tampil di gerbang show Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 yang akan disiarkan secara langsung oleh stasiun TV swasta MNCTV, mulai Selasa (24/7/18) malam.

Dalam akun facebooknya, Iyan Panggilan akrab Yanuary Kristhy meminta dukungan dan doa kepada warga Sinjai agar bisa lolos menjadi salah satu peserta kontes KDI 2018. “Mudah-mudah bisa lolos pada babak berikutnya,” katanya.

Lolosnya Iyan ke gerbang KDI tahun ini, menjadi kebanggaan seluruh masyarakat Sinjai.

“Saya kira semuanya harus bangga karena Iyan disana tidak sekadar membawa nama dirinya sendiri, melainkan nama Sinjai,” kata Rayhan salah satu fans Iyan.

Rayhan sendiri sangat mengapresiasi bakat dari Iyan, bahkan sangat yakin Iyan bisa bersaing di babak-babak selanjutnya dalam kontesi KDI 2018 di Jakarta.

“Saya tahu bagaimana kemampuan olah vokal Iyan. Saya yakin ia bisa diandalkan di ajang tarik suara itu,” ujarnya.

Setelah bersaing dari 12.344 peserta. Saat ini Iyan sudah berada di babak Konser Seleksi Gerbang KDI 54 besar. Nantinya, mereka bakal memperebutkan 20 kursi tersisa guna tampil di Kontes KDI.

Managing Director MNCTV, Noersing meminta masing-masing kontestan untuk menyiapkan mental guna bersaing di salah satu kompetisi dangdut tertua Tanah Air.

“Hadapilah apa yang akan kalian mulai dari hari pertama. Menang atau kalah itu hasil akhir. Yang harus diresapi prosesnya,” katanya.

Untuk mendukung Iyan agar lolos kebabak selanjutnya, Pemirsa dapat mendukung melalui SMS dengan cara ketik KDI (spasi) JANWAR kirim ke 95151. (***AaNd)